Kepulauan Meranti

Wakil Bupati Menaruh Harapan Besar Kepada Para Finalis Bujang Dara Kepulauan Meranti Tahun 2019

Menurutnya kegiatan Bujang Dara merupakan kegiatan positif dalam rangka membina karakter, jasmani, rohani menuju generasi muda yang berakhlak memiliki

Wakil Bupati Menaruh Harapan Besar Kepada Para Finalis  Bujang Dara Kepulauan Meranti Tahun 2019
Istimewa
24 orang Finalis Bujang Dara Meranti berfoto bersama Wakil Bupati Said Hasyim, Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tengku Arifin dan Kabid Pariwisata Indra Yuni di kantor Bupati Kepulauan Meranti Kamis (4/7/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Sebanyak 24 orang Finalis Bujang Dara Meranti bersama Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tengku Arifin dan Kabid Pariwisata Indra Yuni menyambangi kantor Bupati Kepulauan Meranti Kamis (4/7/2019). Kedatangan mereka untuk memperkenalkan diri kepada Bupati Meranti sebelum berlomba dalam ajang Bujang Dara Meranti Tahun 2019.

Kedatangan rombongan Bujang Dara Meranti disambut langsung oleh Wakil Bupati H. Said Hasyim. Pertemuan Finalis Bujang Dara dengan Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim diawali dengan perkenalan diri dari masing-masing Finalis Bujang Dara yang berasal dari berbagai Kecamatan di Meranti dengan status pendidikan dan profesi beragam, mulai dari Mahasiswa, Karyawan, Dokter dan lainnya.

Dalam pertemuan yang turut dihadiri Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Putra itu, seperti dijelaskan Sekretaris Disparpora Meranti Tengku Arifin, rombongan Finalis Bujang Dara Tahun 2019 berjumlah 24 orang yang terdiri dari 12 Bujang dan 12 Dara, mereka terpilih sebagai Finalis dari 45 peserta yang mengikuti seleksi.

Baca: Roy Fourteen dan Rana Haura Bujang Dara Siak 2019, Siap Emban Tugas Kenalkan Wisata Siak

Pemda Meranti dalam hal ini Disparpora berharap nantinya Finalis Bujang Dara ini dapat menjadi duta Meranti dalam mempromosikan wisata dan potensi daerah baik ditingkat Provinsi hingga Nasional.

Menyikapi pertemuan itu, Wakil Bupati H. Said Hasyim mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada para Finalis Bujang dan Dara Meranti.

Menurutnya kegiatan Bujang Dara merupakan kegiatan positif dalam rangka membina karakter, jasmani, rohani menuju generasi muda yang berakhlak memiliki wawasan luas dan berbudi pekerti luhur.

Didasari hal itu, Wabup mendoakan dengan mengikuti kegiatan ini para Finalis Bujang Dara memiliki masa depan yang cerah dari hari sebelumnya.

"Semoga kedepan hari depan lebih baik dari hari sebelumnya dan apa yang dicita-citakan dapat terwujud," ujar Wabup.

Baca: Nur Winda dan Zikri Juara Bujang Dara Kampar, Bakal Jadi Wakil di Tingkat Provinsi Riau

Dikatakan Wabup, para Finalis Bujang Dara Meranti ini merupakan anak-anak pilihan yang menjadi aset daerah, dengan segala potensi dan talenta yang dimiliki Wabup menaruh harapan besar para finalis mampu memajukan Meranti ke depan.

"Bujang dan Dara adalah orang pilihan yang memiliki bakat, pengetahuan dan wawasan yang luas, ini adalah aset Meranti yang diharapkan mampu memajukan Meranti kedepan," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved