Gramedia Mal SKA Hadirkan Paket Perlengkapan Sekolah Murah

Jelang masuk tahun ajaran baru, Gramedia Mal SKA Pekanbaru mulai ramai dikunjungi konsumen, Jumat (5/7/2019) untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan sek

Gramedia Mal SKA Hadirkan Paket Perlengkapan Sekolah Murah
Alex/Tribun Pekanbaru
Gramedia Mall SKA Promo Buku 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jelang masuk tahun ajaran baru, Gramedia Mal SKA Pekanbaru mulai ramai dikunjungi konsumen, Jumat (5/7/2019) untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah anak, yang akan segera mulai masuk sekolah beberapa waktu kedepan.

Bertepatan dengan itu, pihak Gramedia juga mengadakan promo Back to School, dengan memberikan promo untuk buku tulis dengan harga spesial, tas dengan harga diskon, dan berbagai aneka promo lainnya, di atrium Rokan, yang mulai dilaksanakan sejak 21 Juni lalu hingga 21 Juli 2019 mendatang.

Store Manager Gramedia Mal SKA, Hariyanto Wijaya mengatakan, pihaknya juga memiliki promo di store Gramedia lantai II Mal SKA saat ini, yang berlangsung hingga 31 Juli 2019 mendatang.

"Saat ini kita memiliki promo di atrium Rokan berlangsung sampai 21 Juli, dengan memberikan harga spesial untuk berbagai perlengkapan sekolah, ada tas, buku, dan berbagai perlengkapan sekolah lainnya. Untuk di store kita juga punya promo lainnya, sampai akhir Juli ini," kata Hariyanto Wijaya kepada Tribun, Jumat (5/7/2019).

Dikatakan, untuk promo buku tulis, pihaknya memberikan promo untuk buku yang sudah seperti bersampul cokelat, atau sampul kacang padi, sehingga konsumen tidak perlu lagi menambah sampul.

"Ada yang dengan ketebalan 38 dan ada yang 58. Untuk ketebalan 38 per setengah kodinya adalah dari Rp 45 ribu menjadi Rp 35 ribu. Sedangkan untuk ketebalan 58 dari harga Rp 59 ribu menjadi Rp 47 ribu," imbuhnya.

Ada juga promo tas sekolah beli satu gratis satu, dengan harga Rp 250 ribu. Dengan ukuran yang cukup besar dan kualitas bahan yang bagus, hanya dengan membayar satu, konsumen mendapat 2 tas sekaligus.

"Selain itu, kita juga punya promo tas sekolah dengan diskon 20 dan 30 persen, sehingga harganya lebih murah," ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan paket sekolah, dengan potongan harga yang cukup besar, yakni dari Rp 588 ribu menjadi Rp 285 ribu. "Di dalamnya terdapat tas, buku tulis, kotak pensil, 3 pasang kaus kaki, pensil warna, notebook dan lainnya," tuturnya.

Hariyanto menambahkan, pihaknya memperkirakan ramainya pembelian perlengkapan sekolah di store Gramedia Mal SKA akan terjadi dari tanggal 8 hingga 15 Juli 2019 mendatang. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved