Berita Riau

VIDEO: 2 Remaja Pelaku Pencabulan SISWI SD di Kamar Hotel di Pekanbaru Diringkus Petugas

Kedua remaja ini secara bergiliran melakukan tindakan tak senonohnya, pada Jumat (28/6/2019) lalu yang dilakukan di Hotel Palace kamar nomor 322

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dua orang remaja lelaki masing-masing berinisial D (18 tahun) serta I (18 tahun) diamankan petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya, lantaran diduga mencabuli anak dibawah umur, sebut saja Melati, yang masih berusia 12 tahun.

Kedua remaja ini secara bergiliran melakukan tindakan tak senonohnya, pada Jumat (28/6/2019) lalu yang dilakukan di Hotel Palace kamar nomor 322 yang berada di Jalan Kaharuddin Nasution, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya.

Kedua remaja ini ditangkap polisi, setelah sebelumnya dilaporkan oleh orangtua korban.

Orangtua korban ketika itu berupaya mencari keberadaan korban, yang tidak kunjung pulang ke rumah.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Aspikar mengatakan kedua tersangka ini telah terbukti melakukan tindak pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Baca: SISWI SD di Pekanbaru Dicabuli Dua Remaja Secara BERGANTIAN di Kamar Hotel, Kepergok Orangtua Korban

Baca: Bapak Cabuli Anak Kandung, Nanti Bayinya Manggil ke Saya Bapak Kakek

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) di Pekanbaru dicabuli dua remaja yang masih SMA secara bergantian di kamar hotel, kepergok langsung oleh orangtua korban.

Dua orang remaja laki-laki itu masing-masing berinisial D (18 tahun) serta I (18 tahun) dan mereka harus berurusan dengan pihak yang berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Mereka diamankan petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya, lantaran diduga mencabuli anak dibawah umur, sebut saja Melati, yang masih berusia 12 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Bahkan kedua remaja ini secara bergiliran melakukan tindakan tak senonohnya pada Jumat (28/6/2019) lalu.

Aksi bejat keduanya, dilakukan di Hotel Palace kamar nomor 322 yang berada di Jalan Kaharuddin Nasution, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya.

Baca: Mahasiswa UNRI Atasi Banjir di Delima Pekanbaru dengan Gelar Lokakarya Pembuatan Lubang Biopori

Baca: Penampakan Lelaki Tua yang Mengais Tong Sampah Mencari Makan, Ternyata Pernah Menolak Diberi Uang

Halaman
12
Penulis: Dodi Vladimir
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved