MP Gelar Pameran Foodism Attack

Kabar gembira bagi para pecinta kuliner di Pekanbaru. Ada baiknya menyisihkan sedikit waktu untuk berkunjung ke Mal Pekanbaru. Mulai Selasa (9/7/2019)

MP Gelar Pameran Foodism Attack
Istimewa
Mal Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kabar gembira bagi para pecinta kuliner di Pekanbaru. Ada baiknya menyisihkan sedikit waktu untuk berkunjung ke Mal Pekanbaru. Mulai Selasa (9/7/2019) besok, sampai Minggu (14/7/2019), bakal menyelenggarakan event pameran bertajuk Foodism Attack.

"Kita akan mengadakan Foodism Attack mulai hari Selasa. Kegiatan ini sangat menarik karena akan ada puluhan stand kuliner yang menawarkan beragam jenis makanan dan minuman bagi pengunjung Mal Pekanbaru," ungkap Manager Marketing Mal Pekanbaru, Riza Budi, Minggu (7/7/2019).

Menariknya kata Budi, Foodism Attack tidak hanya sekedar event pameran makanan dan minuman yang diisi oleh brand-brand nasional yang namanya sudah cukup dikenal di khalayak ramai.

Tapi juga bakal lebih banyak diisi oleh UMKM dengan produk yang tidak kalah bersaing. Baik itu UMKM yang memproduksi makanan tradisonal, makanan berat, makanan ringan, minuman sehat dan lainnya sebagainya.

"Ya karena kita melihat saat ini di Riau atau Pekanbaru khususnya, perkembangan usaha kecil menengah khususnya lagi yang bergerak di usaha kuliner, tumbuh sangat cepat dan pesat. Dan kami juga melihat produk yang dihasilkan juga mampu bersaing dan tidak kalah dari produk-produk yang berasal dari luar," papar Riza.

"Harapan kita, semoga ke depan kuliner Riau makin maja dengan adanya event ini. Masyarakat makin mengenal ternyata Riau ini begitu banyak usaha kulinernya, dan tentunya pengusaha akan semakin berkembang dengan baik," tambah Riza.

Dengan adanya Foodism Attack kata Riza, juga akan menambah destinasi kuliner bagi pengujung MP pasca direnovasinya foodcourt lantai 3.

"Adanya Foodism Attack, pengunjung MP tak perlu cari makanan dan minuman keluar mal," jelasnya.

Riza mengungkapkan, event pemeran kuliner Mal Pekanbaru besok ini sedikit berbeda dari biasanya.

Berkerjasama dengan salah satu UMKM di Pekanbaru, Lchesee Factory Jalan Durian, pada Minggu (14/7), Foodism Attack juga bakal memberikan edukasi sekaligus praktek bagi anak-anak tentang pembuatan kue.

Selain memberikan pemahaman materi, pengisis materi dari Lchesee Factory juga bakal membawa anak-anak ke dalam sebuah pengalaman berharga yang mungkin akan bermanfaat bagi mereka di masa yang akan datang.

"Jadi setelah materi, nanti anak-anak akan diajarkan cara mendekorasi kue sehingga memiliki daya tarik dan punya nilai jual. Tentu ini manfaatnya ada, anak-anak semakin kreatif, dan mungkin mereka juga bisa semakin berpikir luas," sebut Riza. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved