Pasar Murah yang Digelar BFI Finance di Perumahan Wisma Kualu Permai Disambut Antusias oleh Ibu-Ibu

Pada pasar murah BFI Finance ini, warga cukup membayar Rp 20 ribu saja. Sehingga warga bisa hemat 50 persen dari harga pasar

Pasar Murah yang Digelar BFI Finance di Perumahan Wisma Kualu Permai Disambut Antusias oleh Ibu-Ibu
Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgio
Ibu-ibu warga Perumahan Wisma Kualu Permai, Jalan Suka Karya Pekanbaru, Minggu (7/7/2019), menghadiri kegiatan Pasar murah yang diselenggarakan oleh BFI Finance Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Senyum sumringah terlihat jelas di wajah ibu-ibu warga Perumahan Wisma Kualu Permai, Jalan Suka Karya Pekanbaru, Minggu (7/7/2019). Sejak pagi mereka sudah berkumpul di lapangan untuk mengikuti kegiatan Pasar murah yang diselenggarakan oleh BFI Finance Pekanbaru.

Sebanyak 175 paket sembako disiapkan dalam kegiatan ini. Paket sembako berisi minyak goreng, gula pasir, kecap, teh dan mie instan senilai Rp 40 ribu.

Namun pada pasar murah BFI Finance ini, warga cukup membayar Rp 20 ribu saja. Sehingga warga bisa hemat 50 persen dari harga pasar dan sudah bisa membawa pulang paket sembako tersebut.

Tidak heran, jika pasa murah ini langsung diserbu warga, hanya dalam hitungan jam langsung habis. Warga pun mengaku senang dengan adanya kegiatan pasar murah ini.

Sebab mereka bisa mendapatkan sembako untuk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga dipasaran.

Baca: Semarak Bulan Kemerdekaan, BFI Finance Gelar Bazar Murah di Pekanbaru

"Sangat membantu sekali pasar murah BFI Finance ini, karena kita bisa hemat Rp 20 ribu jika dibandingkan dengan beli di supermarket atau di toko," kata Eli salah seorang warga yang ikut dalam pasar murah BFI Finance ini.

"Harapan kita kedepan kalau bisa diadakan lagi disini kegiatan seperti ini," imbuhnya.

Tidak hanya paket Sembako murah saja yang diserbu oleh ibu-ibu, namun pada kegiatan pasar murah BFI Finance ini juga banyak ibu-ibu yang mengajukan pinjaman dana ke BFI Finance.

Sebab disaat bersamaan, pihak BFI Finance membuka layanan dan langsung memproses pinjaman di lokasi acara.

Bahkan yang tidak kalah menariknya, pada acara pasar murah ini, pihak BFI Finance memberikan Cash back hingga Rp 200 ribu kepada ibu-ibu yang mengajukan pinjama di saat acara berlangsung.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved