Sejumlah Mobil Konsep Masa Depan Ini Menjadi Nyata

Mobil-mobil konsep menjadi pembuktian merek otomotif dunia menjawab inovasi terhadap perubahan jaman.

Sejumlah Mobil Konsep Masa Depan Ini Menjadi Nyata
foto/net
Renault Trezor. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Mobil-mobil konsep menjadi pembuktian merek otomotif dunia menjawab inovasi terhadap perubahan jaman.

Hadir di pameran-pameran otomotif internasional, mobil konsep ini seringkali berbentuk layaknya mobil impian yang keluar dari kepala desainer.

Beberapa orang cukup beruntung untuk mencobanya. Salah satunya adalah influencer wanita bernama Alex Hirschi yang memiliki akun bernama Supercarblondie.

Dalam akun tersebut ada beberapa mobil konsep yang menurut kami cukup menarik perhatian.

Renault Trezor
Mobil konsep ini pertama hadir di Paris Motor Show 2016 dan dinobatkan sebagai mobil paling cantik secara desain di pameran tersebut. Mobil dengan pintu kanopi ini menggunakan motor elektrik dengan tenaga 349 tk dan torsi 380 Nm.

Peugeot e-Legend
Konsep kendaraan masa depan merek asal Prancis ini pertama kali hadi di Paris Motor Show 2018 lalu. Hadir dengan desain retro, mobil ini menggunakan dua motor elektrik yang mengeluarkan tenaga 456 tk dengan baterai berkapasitas 100 kWh. Seperti mobil konsep lainnya, mobil ini menawarkan desain interior futuristik dan kemampuan otonomos.

BMW Vision Next 100
Mobil ini bisa dibilang gambar desain yang berubah nyata dimana sebelumnya mobil ini hanya digambarkan dalam desain grafis di layar kaca. Mobil konsep ini menggunakan teknologi Alive Geometri yang dapat mengembang dan mengempis untuk mengatur ruang gerak ban. Dan ya, mobil ini juga memiliki teknologi otonomos dan bertenaga listrik. (*)

Penulis: ihsan
Editor: ihsan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved