Piala Indonesia

VIDEO LIVE RCTI, Madura United vs PSM Makassar, Leg 2 Semifinal Piala Indonesia, Minggu 15.30 WIB

Bisa dikatakan, pertemuan Madura United vs PSM Makassar ini adalah kali ketiga bagi PSM Makassar dan Madura United dalam kurun waktu sepekan terakhir.

VIDEO STREAMING Madura United vs PSM Makassar Sore Ini, Semifinal Piala Indonesia, LIVE RCTI

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan VIDEO LIVE RCTI, Madura United vs PSM Makassar, Leg 2 Semifinal Piala Indonesia, Minggu 15.30 WIB

Video Live RCTI laga antara Madura United Vs PSM Makassar di semifinal Piala Indonesia ini akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Link Streaming RCTI, Madura United Vs PSM Makassar ini leg kedua Piala Indonesia ini bisa menyaksikan tayangan melalui hape ataupun desktop.

(Untuk Menyaksikan Video Siaran Langsung Madura United vs PSM Makassar, Leg 2 Semifinal Piala Indonesia, Anda bisa mengakses tautan pada akhir berita)

Tayangan Video Siaran Langsung Madura United vs PSM Makassar, Leg 2 Semifinal Piala Indonesia dipastikan akan berjalan seru, sebab laga ini merupakan pertandingan penentuan bagi kedua tim untuk lolos ke Final Piala Indonesia.

Dalam laga Madura United vs PSM Makassar itu, PSM Makassar masih unggul agregat 1-0 atas anak asuh Dejan Antonic tersebut.

Baca: Madura United Ingin Kalahkan PSM untuk Lolos ke Final Piala Indonesia

Baca: Semifinal Piala Indonesia Borneo FC Vs Persija Jakarta & Madura United Vs PSM Makassar, LIVE RCTI

Bisa dikatakan, pertemuan Madura United vs PSM Makassar ini adalah kali ketiga bagi PSM Makassar dan Madura United dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Sebelumnya Wiljan Pluim Cs menghadapi Madura United di Stadion Mattoanging tanggal 30 Juni lalu untuk leg pertama semifinal.

Kemudian kedua tim bertemu lagi pada pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan tanggal 4 Juli lalu.

Madura United Vs PSM Makassar, Leg 2 Semifinal Piala Indonesia 2018
Madura United Vs PSM Makassar, Leg 2 Semifinal Piala Indonesia 2018 (TribunMadura/Kolase/Tribun Pekanbaru/Grafis/David)
Halaman
1234
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved