Ace Hardware Hadirkan Toaster Pemanggang Roti Bear

Memiliki dapur mungil, membuat tempat perkakas masak terbatas, sehingga tidak banyak peralatan masak yang bisa digunakan di dapur. Sehingga alat-alat

Ace Hardware Hadirkan Toaster Pemanggang Roti Bear
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Oven Toaster Kris di Ace Hardware Panam 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memiliki dapur mungil, membuat tempat perkakas masak terbatas, sehingga tidak banyak peralatan masak yang bisa digunakan di dapur. Sehingga alat-alat masak yang cocok digunakan yang serba kecil dan minimalis.

Kini tersedia Toaster Pemanggang Roti, merk Bear, yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan memasak. Dengan desain yang lucu dan unik, alat ini sangat mudah digunakan dan sangat praktis.

Walau memiliki ukuran yang kecil, tapi alat ini memiliki banyak fungsi, di antaranya bisa dipakai untuk memanggang roti, memanaskan makanan, kukus, rebus, dan juga menggoreng.

Siska Sahriani, Deputi Store Ace Hardware Living World Pekanbaru mengatakan, alat tersebut memiliki desain unik yang sangat gampang digunakan. Tidak hanya untuk ibu rumah tangga, juga bapak atau bahkan anak juga bisa praktis menggunakan alat tersebut.

"Memasak kini tak perlu repot lagi. Tidak hanya ibu rumah tangga, bapak atau anak juga bisa menggunakan alat ini, karena sangat praktis," kata Siska saat berbincang bersama Tribun, Senin (8/7/2019).

Alat ini juga sangat aman digunakan, karena seluruh proses dan teknis memasak tidak menggunakan api, tapi cukup menggunakan listrik. Menggunakan daya 1.200 watt, alat ini cukup dicolokkan ke listrik di rumah.

"Memakai alat ini cukup dengan listrik, dan tidak perlu pakai api. Sehingga aman digunakan. Penggunaannya juga sangat simple, dan desainnya juga sangat cantik," bebernya.

Di setiap posisi peralatan masing-masing memiliki tata letak yang pas. Tempat memanggang roti misalnya berada di posisi atas kiri, sekaligus pemanas makanan, yang juga ada tempat khusus.

Demikian juga kalau untuk kukus, rebus dan goreng, yang juga memiliki tata letak di sebelah bawah kanan. Jika ingin menggunakan kukus, cukup ditaruh alat kukus di bagian tengah wajan, kalau rebus atau goreng, bisa langsung tanpa memasang alat kukus.

Sedangkan untuk harganya, dikatakan Siska adalah Rp 879.900 saat ini. Harga tersebut juga sudah termasuk proteksi selama 1 tahun.

"Produk ini menjadi salah satu produk terbaru yang ada saat ini, dan cukup digemari, karena fungsinya cukup banyak," ulasnya.

Tak hanya itu, alat ini juga sangat praktis dibawa kemanapun, terutama saat berpergian ke suatu tempat dalam beberapa hari.

"Ini juga sangat gampang dibawa kemanapun. Alatnya juga tidak terlalu berat. Cukup kita bawa bahan makanan saja dan tinggal dimasak nantinya," tutur Siska. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved