Arema FC akan Bermain Sabar di Markas Semen Padang Jumat Mendatang

Pelatih Arema, Milomir Seslija, menyebut tidak mudah mengalahkan Semen Padang karena tim tersebut kerap bermain defensif.

Arema FC akan Bermain Sabar di Markas Semen Padang Jumat Mendatang
antara
Arema saat latihan beberapa waktu lalu. Skuad Singo Edan akan tandang ke Padang pada Jumat (12/7) mendatang, dan menargetkan menang di kandang lawan. 

tribunpekanbaru.com - Arema FC bertekad mencuri poin penuh saat menantang tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (12/7) mendatang.

Semangat itu diusung, setelah Arema kehilangan poin ketika menjamu Tira Persikabo, sehingga mereka berharap bisa mendapatkan poin pengganti di Padang.

Hanya saja, pelatih Arema, Milomir Seslija, mengakui tidak akan mudah menaklukkan Semen Padang di kandang mereka.

"Mereka bermain dengan 3-5-2, tidak banyak kebobolan tetapi juga tidak banyak mencetak gol. Hanya 3-5 gol. Bahkan ketika bermain di kandang, mereka tidak bermain terbuka. Mereka lebih sering menunggu dan kami harus bersabar menunggu kesempatan," urai Milo menganalisis permainan tim Kabau Sirah.

"Tidak mudah mengalahkan mereka. Tidak banyak tim yang bisa mengalahkan mereka. Apalagi ketika menghadapi tim seperti kami, itu motivasi bagi mereka," tambahnya.

Milo juga mengatakan, tidak mau dikatakan timnya diuntungkan soal lebih banyak waktu istirahat daripada Semen Padang. Mengingat, Semen Padang akan lebih dulu menjalani laga tunda melawan Tira Persikabo pada Senin (8/7) sore.

"Mungkin ada rasa seperti itu, karena Tira adalah tim yang sulit dilawan. Tetapi saya pikir waktu empat hari sudah cukup bagi mereka untuk beristirahat. Kami harus fokus kepada diri kami sendiri, karena kami juga mengalami masalah serupa. Kami memandang Semen Padang tetap full," tegasnya.

Arema sendiri baru mulai latihan lagi pada Minggu (7/7) lalu setelah diliburkan selama selama satu hari. Materi latihan kali ini adalah recovery setelah Hamka Hamzah dkk setelah sebelumnya bertanding melawan Persipura Jayapura.

"Kami ada recovery dan menganalisis sesuatu untuk mencoba meningkatkan hal itu menjadi lebih baik. Pertandingan lawan Persipura sangat baik, kami mencetak dua gol yang bagus. Kami bermain sangat cepat dan dalam kondisi lapangan yang sedikit banjir. Jadi kami harus segera memulihkan kondisi," tegas Milo.

"Setiap lawan pasti berbeda, saya tidak bisa mengatakan apa yang kami persiapkan. Yang jelas kami akan meningkatkan penyelesaian akhir dan kompresi untuk mendapatkan hasil yang bagus," katanya. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved