Dumai

PPSPM dan Syifa Wisata Kenalkan Malaka River Cruise di Dumai

Jarak Kota Dumai-Melaka cukup dekat. Dua jam perjalanan melalui ferry, masyarakat Dumai bisa berwisata di Malaka

PPSPM dan Syifa Wisata Kenalkan Malaka River Cruise di Dumai
tribunPekanbaru/Syahrul Ramadhan
CEO PPSPM Azlan Bin Abidin tengah memberikan paparan saat memperkenalkan wisata Melaka River Cruise di Cafe Thamrin. 

PPSPM dan Syifa Wisata Kenalkan Malaka River Cruise di Dumai

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Perbadanan Pembangunan Sungai dan Pantai Melaka (PPSPM) bekerjasama memperkenalkan wisata Malaka River Cruise (MRC) Sungai Melaka pada Sabtu (6/7) di Cafe Thamrin, Jalan Sultan Hasanudin.

 
Program yang bekerjasama dengan PT Syifa Wisata Jaya ini bertujuan memberikan kemudahan pada masyarakat.
 
Terutama, bagi yang berencana melksanakan perjalanan ke Melaka Malaysia baik dalam perjalanan liburan maupun berobat dengan biaya murah dan hemat.
 
"Sejumlah survey kita lakukan pada pelancong yang datang ke Melaka harus mengeluarkan biaya tiket cukup mahal. Dengan hadirnya PPSPM, kita harapkan bisa memberikan kemudahan pada pelancong untuk berlibur di Melaka dengan biaya lebih murah," kata CEO PPSPM Azlan Bin Abidin.
 
Dia menambahkan, jarak tempuh Kota Dumai ke Melaka tergolong cukup cepat. Dengan memakan waktu dua jam perjalanan melalui ferry, masyarakat Dumai bisa berwisata di Malaysia.
 
Menanggapi hal tersebut, Azlan menjelaskan, pihaknya hadir untuk memberikan pelayanan murah kepada pelancong.
 
"PPSPM memberikan pelayanan perjalanan liburan kepada pelancong baik dengan tujuan liburan maupun berobat dengan harapan dapat memudahkan proses perjalanan," sampainya.
 
Terpisah, Direktur PT Syifa Wisata Jaya Persada Abdul Muhsin menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya melibatkan sejumlah instansi.
 
"Kita berharap, kedepan kerjasama ini bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan perjalanan ke Malaysia," ucapnya.
 
"Bahkan, kita berharap kerjasama ini juga dapat mempromosikan wisata di Kota Dumai bagi pelancong asal Malaysia agar datang kesini," tandas Abdul Muhsin.
(Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Syahrul Ramadhan.)
 
 
Penulis: Syahrul
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved