Dumai Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Razia di Jalan Sampai Periksa Wisma dan Kos-kosan

Satpol PP Dumai dan tim gabungan menggelar Operasi Yustisi dengan menggelar razia di jalan dan memeriksa kos-kosan sampai wisma.

Dumai Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Razia di Jalan Sampai Periksa Wisma dan Kos-kosan
tribun pekanbaru
Tim Gabungan menggelar Operasi Yustisi dengan cara razia di jalan dan memeriksa sejumlah kos-kosan serta wisma di Kota Dumai, Selasa (9/7). 

tribunpekanbaru.com - Pemko Dumai pada Selasa (9/7) kemarin menggelar Operasi Yustisi hari pertama. Kegiatan ini melibatkan tim gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri, dan isntansi terkait lainnya.

Di tengah hujan deras pagi hari, tim gabungan yang dipimpin oleh Kepala Satpol PP Kota Dumai, Bambang Wardoyo, tetap melakukan penertiban ke sejumlah lokasi kos-kosan dan wisma di Kelurahan Rimba Sekampung, Dumai.

Tim yang terdiri dari TNI, Kepolisian, Satpol PP, dan Dishub itu memeriksa sejumlah kos-kosan dan wisma di kawasan Jalan Semangka, Rimba Sekampung.

"Dari kos-kosan dan wisma, kita berhasil mengamankan tujuh orang warga yang kita duga tidak tertib identitas dan berbuat hal-hal tak pantas," ujar Bambang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan menggelar razia di pinggir Jalan Budi Kemuliaan. Di tempat ini, tim berhasil menjaring sebanyak 16 orang warga yang dinilai tak tertib administrasi kependudukan.

Bambang menjelaskan, hasil dari razia yustisi hari pertama tersebut membuahkan hasil tindaklanjut berupa 21 orang yang kemudian akan disidangkan.

"Sisanya sebanyak 6 orang, masing-masing tiga lelaki dan tiga perempuan kedapatan terlibat perbuatan asusila dan akan diproses," paparnya.

Bambang enggan menjelaskan sampai kapan razia tersebut akan dilakukan. "Yang jelas, kita akan terus melakukan penertiban dan razia yustisi berdasarkan laporan masuk dari masyarakat," katanya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved