Indragiri Hulu

Lima Putra Putri Inhu Terpilih Jadi Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Provinsi Riau dan Nasional

Lima orang putra putri Indragiri Hulu (Inhu) terpilih jadi pasukan pengibar bendera tingkat Provinsi Riau dan Nasional untuk tanggal 17 Agustus nanti

Lima Putra Putri Inhu Terpilih Jadi Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Provinsi Riau dan Nasional
Tribun Pekanbaru/Bynton Simanungkalit/Instagram.com/Kolase
Lima Putra Putri Inhu Terpilih Jadi Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Provinsi Riau dan Nasional 

Lima Putra Putri Inhu Terpilih Jadi Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Provinsi Riau dan Nasional

TRIBUNPEKANBARU.COM, INDRAGIRIHULU - Lima orang putra putri Indragiri Hulu (Inhu) terpilih jadi pasukan pengibar bendera (Paskibra) tingkat Provinsi Riau dan Nasional untuk tanggal 17 Agustus nanti.

Lima orang putra putri asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terpilih menjadi pasukan pengibar bendera untuk upacara peringatan hari kemerdekaan RI tingkat provinsi dan nasional.

Hal ini diungkapkan oleh Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Inhu, Ibrahim Alimin melalui Kepala Bidang Pemuda di Disporapar Inhu, Dody Iskandar kepada Tribuninhu.com.

Baca: SUHU UDARA Siang Hari di Madinah Capai 41 Derajat Celcius, Satu Orang JCH Asal Riau Dirawat di KKIH

Baca: TERDAKWA Bandar Narkoba Pemilik 98 Kilogram Sabu-sabu di Pekanbaru Riau Dituntut HUKUMAN MATI JPU

Baca: DUDA di Pelalawan Riau Jadi KORBAN Sodomi di PENJARA hingga Menyukai Sesama Jenis dan Tega Membunuh

Dody menjelaskan bahwa satu orang pelajar Inhu yang terpilih ke tingkat nasional adalah Tri Setya Negara Putri, siswi SMAN 1 Rengat.

"Kemarin ada enam orang yang terpilih untuk seleksi tingkat provinsi dan nasional, empat orang terpilih jadi pasukan pengibar bendera tingkat provinsi dan satu orang terpilih jadi pasukan pengibar bendera tingkat nasional, sementara satu orang dinyatakan pulang," kata Dody.

Dody menerangkan seleksi untuk pasukan pengibar bendera tingkat provinsi dan nasional dilakukan oleh tim seleksi dari provinsi.

Dody merincikan, empat orang pelajar asal Inhu yang terpilih menjasi pasukan pengibar bendera tingkat provinsi antara lain, Ramadhan Nur Pratama, siswa SMAN 1 Rengat, Kelvin Indra Alberto, siswa Ma Nurul Falah Pasir Penyu, Richardho Gunawan, siswa SMAN 1 Rengat.

Kemudian satu orang siswi atas nama Rita Yuliandari, siswi SMAN 1 Pasir Penyu.

Sementara untuk tingkat kabupaten, Disporapar Inhu juga sudah menentukan 30 orang pelajar terbaik asal Inhu dan tiga orang cadangan untuk menjadi pasukan pengibar bendera tingkat kabupaten.

Baca: SELEBGRAM Cantik Asal Padang Beri Gaji RESELLER Hingga Rp 1 Juta Per Pekan, Siapa Saja Boleh Daftar

Baca: Anggota POLISI di Rengat Riau Positif Konsumsi Narkoba, Sering Tidak Masuk Kantor Maka Disanksi PTDH

Baca: DISKON HARI INI Beli Smartphone di Pekanbaru, Ada Enam Tipe Smartphone Vivo Diberikan Cashback

Sebanyak 33 orang tersebut akan menjalani masa karantina di Wisma Embun Bunga, Kecamatan Rengat, Inhu mulai tanggal 27 Juli sampai dengan 15 Agustus 2019.

Selama masa karantina, para pelajar yang terpilih akan menjalani sejumlah materi latihan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Disporapar Inhu juga sudah menyiapkan empat orang pelatih yang terdiri dari dua orang personil Polres Inhu dan dua orang personil Kodim 0302 Inhu untuk mempersiapkan pasukan pengibar bendera tingkat kabupaten.

Lima Putra Putri Inhu Terpilih Jadi Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Provinsi dan Nasional. (Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved