Oppo Reno Series dan 10x Zoom Turun Harga Hingga Rp 1,5 Juta

Bagi Anda yang sempat menunda untuk membeli smartphone Oppo Reno, maka saat ini tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Oppo Reno Series dan 10x Zoom Turun Harga Hingga Rp 1,5 Juta
Oppo
Oppo Reno saat ini sudah turun harga, baik yang Oppo Reno Series, maupun Oppo Reno 10x Zoom. 

Oppo Reno Series dan 10x Zoom Turun Harga Hingga Rp 1,5 Juta 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi Anda yang sempat menunda untuk membeli smartphone Oppo Reno, maka saat ini tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Oppo Reno saat ini sudah turun harga, baik yang Oppo Reno Series, maupun Oppo Reno 10x Zoom.

Head Trainer Oppo Riau, Refki Fernando mengatakan, jenis terbaru produk Oppo tersebut saat ini sudah turun harga secara permanen.

Sehingga, konsumen tidak perlu ragu dan berpikir ulang lagi untuk memiliki smartphone Oppo kategori tercanggih tersebut.

"Oppo Reno sekarang sudah turun harga, untuk tipe series maupun yang tipe 10x Zoom, bahkan turunnya sampai Rp 1,5 juta," kata Refki kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (9/7/2019).

Baca: Lima Putra Putri Inhu Terpilih Jadi Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Provinsi Riau dan Nasional

Dikatakan Refki, untuk Oppo Reno Series turun Rp 1 juta, sehingga harganya saat ini menjadi Rp 6.999.000. "Sedangkan yang Oppo Reno 10x Zoom turun Rp 1,5 juta, sehingga harganya menjadi Rp 11.499.000.

Dijelaskan Refki, Oppo Reno 10x Zoom menjadi salah satu produk yang paling terbaru dan baru beredar di Pekanbaru pada akhir Juni 2019 lalu. Dikatakannya, cukup banyak masyarakat Pekanbaru yang memesan produk tersebut.

"Respon masyarakat terhadap Oppo Reno 10x Zoom cukup bagus, cukup banyak yang Pre Order (PO) sebelum Oppo Reno 10x Zoom mendarat di Pekanbaru," jelasnya.

Dibandingkan dengan produk Oppo lainnya, dikatakan Refki Oppo Reno 10x Zoom memang cukup banyak memiliki kelebihan. Dikatakannya, pada dasarnya kedua perangkat ini dibekali keunggulan yang sama dan hanya sedikit perbedaan.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved