Pekanbaru

VIDEO: Nikmati Kuliner UMKM Kekinian di Mal SKA Pekanbaru

Produk kuliner UMKM saat ini bisa dinikmati masyarakat saat berbelanja di Mal SKA. Karena dari belasan UMKM mengikuti iven Happy Culinary yang

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Produk kuliner UMKM saat ini bisa dinikmati masyarakat saat berbelanja di Mal SKA. Karena dari Kamis (4/7) hingga Minggu (7/7) belasan UMKM mengikuti iven Happy Culinary yang dilaksanakan oleh pihak Mal SKA Pekanbaru. 

Pantauan Tribun pada Kamis siang, cukup banyak masyarakat yang berbelanja dan menikmati kuliner yang tersedia di lantai I mal tersebut.

Iven and Promotion Mal SKA, Fajar mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng UMKM untuk memperkenalkan kepada masyarakat UMKM yang saat ini tengah bergiat dan butuh promosi.

Baca: Lola Amaria Rintis Usaha Kuliner dari Hasil Coba-coba. Ini Kisahnya

Baca: Grand Elite Hotel Kembali Hadirkan Varian Kuliner Baru

"Kami memang sengaja memperkenalkan makanan-makanan kekinian yang kreatif kepada masyarakat, sehingga ampu mendongkrak penjualan mereka, dan masyarakat menjadi tau," kata Fajar saat berbincang dengan Tribun.

Adapun gerai yang ada di sana terdapat sebanyak 15 gerai, yang terdiri dari beragam jenis makanan, minuman, dan berbagai kuliner kreatif lainnya.

Adapun gerai yang ada di sana di antaranya adalah, Rumingkang, Bakul Teh Rina, Tahu Gunting Bu Lina, Jajanan Laksamana, Celine Dorayaki, Cidas dan Somay Bu Ferli, Genk Bazar Razaky Lok-Lok, Saung Kopi.

Selanjutnya juga ada Cits Rol Brownies (Cinamon Roll), Dapur Mama, Modial Snack, Roblox, Pempek Bu Tuti, dan Bakul Cokelat. (ale)

Foto suasana iven Happy Culinary di Mal SKA, mulai dari Kamis (4/7) hingga Minggu (7/7).

Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved