Beli Mobil Carry Pick Up Dapat Gratis Oli dan Filter

Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau berikan promo khusus berupa gratis oli mesin, plus filter, sampai dengan 50 ribu kilometer, untuk pembelian Ca

Beli Mobil Carry Pick Up Dapat Gratis Oli dan Filter
TRIBUN PEKANBARU/IKHWANUL RUBBY
Suzuki New Carry Pick Up 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau berikan promo khusus berupa gratis oli mesin, plus filter, sampai dengan 50 ribu kilometer, untuk pembelian Carry Pick Up model terbaru saat ini.

Sales Head Suzuki Sudirman, Pekanbaru, Robi Candra mengatakan, promo tersebut khusus untuk pembelian unit sampai tanggal 30 September 2019.

"Saat ini kita memiliki promo berupa gratis oli mesin ditambah dengan filter, dan berlaku sampai 50 ribu kilometer. Namun hanya untuk pembelian sampai tanggal 30 September 2019 saja," kata Robby kepada Tribun, Rabu (10/7/2019).

Robby menjelaskan, sampai hitungan 50 ribu kilometer, hitungan di spidometer mobil Carry tersebut, maka pihaknya akan terus memberikan secara gratis, baik itu oli mesin dan juga filternya.

"Promo tersebut telah dimulai dari sekarang, sehingga masih ada waktu sekitar 3 bulan ke depan untuk memanfaatkan peluang ini," ujarnya.

Untuk penjualan Carry Pick Up sendiri memang cukup luar biasa. Di (SBT) Riau, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saja mampu membukukan penjualan yang terhitung cukup banyak.

"Kendaraan yang sudah sejak lama menjadi sahabat di dunia perniagaan di tanah air, mengusai market share sebesar 64 persen perbulan sejak pertama kali diluncurkan di bulan April lalu," kata Branch Manager SBT Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Joy Eko kepada Tribun beberapa waktu.

Dijelaskannya, penjualan Suzuki All New Carry Pick Up tidak hanya mendominasi di Riau saja, bahkan secara nasional market sharenya telah mencapai 68 persen untuk kendaraan sejenis.

"Di Riau kita targetkan 70 sampai 75 persen sebulan kedepannya. Tentu akan ada banyak upaya yang kami lakukan untuk menggenjot penjualan," ulasnya.

Selain itu, dikatakan Joy, penjualan All New Carry Pick Up juga mendominasi dari total penjualan kendaraan di seluruh diler SBT di Riau.

Perbulannya mobil niaga ini mencatatkan pertumbuhan yang kian baik dengan realisasi rata-rata 60 persen atau 97 unit dari total penjualan mobil Suzuki.

"Agar masyarakat Riau semakin yakin memilih All New Carry Pick Up sebagai sahabat dalam niaga ataupun usahanya, ke depan kami akan terus melakukan upaya sosialisasi dengan membuka kegiatan-kegiatan test drive rutin di seluruh diler cabang yang ada di Riau. Test drive tidak hanya akan difokuskan pada motode yang biasa dilakukan," paparnya.

Untuk menggenjot penjualan All New Carry di Riau, SBT juga akan membuka penjualan bagi pencari Carry 2019 dengan karoseri khusus. Seperti karoseri ambulance, mini dumtruck, karoseri perpustakaan keliling, carry box, mobil toko dak jenis karoseri lainnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved