Buat Plang Nama Jalan di Desa Bantar, Program Kerja Mahasiswa Kukerta UNRI di Meranti

Mahasiswa Unri yang Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di Meranti, membuat plang nama jalan dan gang untuk memudahkan warga setempat maupun pendatang.

Buat Plang Nama Jalan di Desa Bantar, Program Kerja Mahasiswa Kukerta UNRI di Meranti
tribun pekanbaru
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) tematik Universitas Riau (UNRI) 2019 di Desa Bantar, Kecamatan Tangsang Barat, Kepulauan Meranti, membuat plang nama jalan dan gang di desa tersebut. 

tribunpekanbaru.com - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) tematik Universitas Riau (UNRI) 2019 yang mengabdi di Desa Bantar, Kecamatan Tangsang Barat, Kepulauan Meranti, membuat plang nama jalan dan gang yang ada di desa tersebut.

Andiko, Koordinator Kukerta Desa Bantar mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian program kerja kelompok mereka.

"Ini bagian dari pelaksanaan program kerja pembuatan plang atau rambu jalan yang akan digunakan untuk jalan-jalan di Desa Bantar," terang Andiko kepada Tribun, Rabu (10/7).

Hal terpenting dari kegiatan ini, katak Andiko, adalah untuk membantu masyarakat agar mengetahui nama jalan-jalan yang ada di sana. "Kegiatan ini dibuat agar masyarakat setempat dan desa lain mengetahui nama-nama jalan dan gang-gang yang ada di Desa Bantar," ujarnya.

Harapan besar Andiko beserta rekan-rekannya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami berharap pembuatan plang jalan di Desa Bantar dapat bermanfaat bagi khalayak khususnya bagi masyarakat Desa Bantar maupun bagi pendatang yang sering berkunjung ke Desa Bantar," tutur Andiko. (ted)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved