Grand Elite Hotel Gelar Donor Darah

Grand Elite Hotel Pekanbaru, Komplek Riau Bisnis Center (RBC) Jalan Riau, Rabu (10/7/2019), selenggarakan kegiatan donor darah dan cek gula darah grat

Grand Elite Hotel Gelar Donor Darah
ISTIMEWA
Grand Elite Hotel Pekanbaru gelar donor darah 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grand Elite Hotel Pekanbaru, Komplek Riau Bisnis Center (RBC) Jalan Riau, Rabu (10/7/2019), selenggarakan kegiatan donor darah dan cek gula darah gratis, di ruang pertemuan lantai 2 hotel tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Grand Elite Hotel Pekanbaru menggandeng PMI Kota Pekanbaru selama proses transfusi darah berlangsung. Sementara untuk peserta, dilibatkan para rekanan dari berbagai perusahaan, TNI AU dari Lanud Roesmin Nurjadin, serta karyawan di lingkungan Grand Elite Hotel Pekanbaru.

Sejak dimulai pukul 8.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB, puluhan orang telah berhasil mendonorkan darahnya. Untuk kegiatan Donor Darah kali ini berlangsung hingga pukul 12.00 WIB siang.

General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru, Lusiyanti mengatakan, donor darah telah menjadi agenda rutin yang dilangsungkan paling tidak dua kali setahun. Berlangsung pada pertengahan tahun dan di moment perayaan ulang tahan Grand Elite Hotel Pekanbaru.

"Jadi kegiatan ini adalah agenda yang mengajak orang-orang untuk beramal sembari mendapatkan tubuh yang sehat dengan cara donor darah," kata Lusi.

Pada kegiatan itu, Lusi juga menyebutkan, pihak manajemen menargetkan sedikitnya 100 kantong darah dapat dikumpulkan. Hal ini bukan berarti tanpa alasan, karena pihak manajemen melibatkan lebih dari 100 orang dari mitra, perusahaan, dan karyawan.

"Peserta donor berasal dari Lanud Roesmin Nurjadin, karyawan, bank, tamu hotel, serta rekanan kita dari berbagai perusahaan lainnya. Mudah-mudahan 100 kantong darah dapat dikumpulkan," papar Lusi.

Ia mengharapkan, melalui agenda bakti sosial rutin ini, Grand Elite Hotel Pekanbaru dapat mendukung dan memenuhi ketersediaan darah di Bank Darah PMI Pekanbaru, serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Berapa kantong pun darah yang dikumpulkan kami berharap bisa menjadi amal bagi rekanan kita dan karyawan Grand Elite. Semoga juga makin banyak orang yang sadar akan pentingnya donor darah untuk kesehatan dan amal," sebut Lusi. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved