Porkot Pekanbaru 2019 Akan Diikuti 4.774 Atlet dari Seluruh Kecamatan

KONI Pekanbaru akan melaksanakan Porkot pada September mendatang. Ajang ini memperebutkan 624 medali emas.

Porkot Pekanbaru 2019 Akan Diikuti 4.774 Atlet dari Seluruh Kecamatan
Internet
Logo KONI

tribunpekanbaru.com - Sebanyak 4.774 atlet dari 28 cabang olahraga (cabor) bakal meramaikan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Kota Pekanbaru, yang dilaksanakan pada 4-9 September 2019 mendatang. Ribuan atlet itu akan mengikuti 263 nomor pertandingan.

Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, Rabu (10/7) mengatakan, ada 624 medali emas dan 624 medali perak, serta 770 medali perunggu yang diperebutkan di Porkot nanti.

Sedangkan venue pertandingan yang akan digunakan di antaranya berada di komplek Universitas Islam Riau, Universitas Riau, GOR Tribuana, PKM Gobah, Mal SKA, dan sejumlah venue lainnya.

Untuk pembukaan, menurut Anis, akan diselenggarakan di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti Kecamatan Tampan. Sedangkan acara penutupan dilaksanakan di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Anis berharap panitia Porkot VII Pekanbaru mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan semaksimal mungkin agar acara ini berjalan lancar.

"Ini kerja berat, sekaligus tantangan bagi kita. Namun saya yakin, dengan potensi serta sumber daya yang kita miliki, Porkot VII Pekanbaru bisa berjalan dengan baik," ujarnya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved