RS Awal Bros Ujung Batu Rayakan Ulangtahun ke-7

Dirut PT. Awal Bros Intan Medika, Arfan Awaloeddin, turut hadir dalam acara ulang tahun ke -7 RS Awal Bros Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, yang dila

RS Awal Bros Ujung Batu Rayakan Ulangtahun ke-7
ISTIMEWA
RS Awal Bros Ujung Baru rayakan ultah ke-7 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Dirut PT. Awal Bros Intan Medika, Arfan Awaloeddin, turut hadir dalam acara ulang tahun ke -7 RS Awal Bros Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, yang dilaksanakan Sabtu (6/7/2019) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Arfan mengatakan di usia ke-7 tahun, RS Awal Bros Ujung Batu telah mendapatkan apresiasi dan didambakan masyarakat.

"Paling penting lagi bisa memberikan kontribusi bagi pelayanan kesehatan di Rokan Hulu. Semoga rumah sakit ini bisa membantu program pemerintah dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat," katanya.

Ia juga mengharapkan, manajemen RS Awal Bros Ujung Batu tetap mempertahankan pelayanan terbaiknya, sesuai harapan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, dan masyarakat.

"Semoga rumah sakit ini bisa selalu memberikan yang terbaik, dan semakin maju ke depan," harapnya.

Arfan juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat, media massa, tokoh masyarakat di Rohul, serta pemangku kebijakan di Kabupaten Rohul.

Dalam menuju sebagai salah satu rumah sakit bintang tiga di Indonesia, RS Awal Bros Ujung Batu telah menyediakan hampir seluruh pelayanan dasar spesialis.

Untuk poly dokter, RS Awal Bros Ujung Batu punya dokter spesialis penyakit dalam, poly kandungan, poly anak, poly bedah umum, poly jantung, poly THT, poly saraf, poly kulit dan kelamin, paru, dan poly gigi yang buka 24 jam.

Selain itu, RS Awal Bros Ujung Batu juga telah punya layanan CT Scan dan Poly Jantung yang satu-satunya di Kabupaten Rokan Hulu. Poly Jantung hanya melayani setiap Jumat dan Sabtu, sedangkan CT scan 24 jam.

Arfan mengaku RS Awal Bros Ujung Batu juga sudah melayani berbagai macam dokter spesialis, dan mereka memang bekerja hanya di rumah sakit tersebut.

"Pelayanan Awal Bros Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu ini setara dengan Rumah Sakit Awal Bros seluruh Indonesia, dan semoga pelayanan ini bisa membantu masyarakat tidak usah untuk jauh-jauh untuk pergi ke luar kota sesuai dengan harapan dari pemerintah Kabupaten Rokan Hulu," harapnya. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved