RAPP Perkuat Program Bank Sampah

Senior External Relations RAPP, Juwendi Jamal menyatakan pihaknya telah menjalankan program Bank Sampah yang dikelola oleh karyawan RAPP di Pangkalan

RAPP Perkuat Program Bank Sampah
Tribun Pekanbaru/Istimewa/Humas RAPP
PT RAPP 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Senior External Relations RAPP, Juwendi Jamal menyatakan pihaknya telah menjalankan program Bank Sampah yang dikelola oleh karyawan RAPP di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

"Wujud komitmen RAPP dalam menjaga lingkungan, salah satunya melalui Bank Sampah yang di dalamnya ada kerajinan daur ulang dan dibina oleh karyawan RAPP, kita bahkan juga memiliki gedung khusus Bank Sampah Riau Kompleks," ujar Juwendi, Kamis (11/7/2019).

Sebagaimana diketahui, Dinas LHK Provinsi Riau rutin mengikuti ajang PLHK sejak awal bersama dunia usaha yang berhasil meraih Juara I stan terbaik pada tahun 2017 lalu dan menjadi Juara Harapan I tahun 2018. Pada PLHK tahun 2019 ini, Riau menargetkan masuk nominasi tiga besar, atau menjadi Juara Umum.

PLHK 2019 mengambil tema Biru Langitku, Hijau Bumiku, berisikan berbagai kegiatan di antaranya seminar lingkungan, diskusi publik, lomba dan kegiatan demonstrasi edukasi yang berlangsung selama tiga hari, 11-13 Juli 2019. Kegiatan ini diikuti oleh 94 peserta se Indonesia yang berasal dari instansi pemerintah, dunia usaha, masyarakat. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved