Liga 1 2019

VIDEO Jadwal & Prediksi Semen Padang FC vs Arema FC di Liga 1 2019, Ujian Perdana Weliansyah

Manajemen Semen Padang FC secara resmi mendepat Syarianto Rusli, yang sebelumnya berhasil menghantarkan Semen Padang FC Runner Up Liga 2 2018

TRIBUNPEKANBARU.com --  Jadwal dan prediksi pertandingan di Liga 1 2019 antara Semen Padang FC menjamu Arema FC akan berlangsung pada, Jumat (12/7/2019).\

Siaran langsung pertandingan Semen Padang FC vs Arema FC akan berlangsung di Stadion H. Agussalim, Kota Padang, mulai pukul 15.30 WIB.

Siaran langsung Semen Padang FC vs Arema FC rencanya akan disiarkan secara live di Indosiar.

Depak Syafrianto Rusli

Manajemen Semen Padang FC secara resmi mendepat Syarianto Rusli dari jabatan kursi kepelatihan tim berjuluk Kabau Siarah.

Sebelumnya, Syafrianto Rusli merupakan pelatih yang berhasil menghantarkan Semen Padang FC Runner Up Liga 2  2018 sekaligus lolos ke Liga 1 musim ini.

Baca: Semen Padang Hanya Beri Waktu Sampai Empat Laga untuk Weliansyah

Baca: Terungkap, Inilah Alasan Syafrianto Rusli Mundur dari Kursi Pelatih Semen Padang FC

Baca: Weliansyah Benahi Mental Pemain Semen Padang Setelah Rangkaian Hasil Buruk

Keputusan mendepak Syafrianto dari kursi kepelatihan akibat serangkaian hasil buruk dengan Semen Padang FC dengan belum pernah menang di 6 laga.

Semen Padang sebelumnya telah menunjuk Weliansyah sebagai pelatih caretaker menggantikan Syafrianto Rusli.

Weliansyah (kiri) saat bersama Syafrianto Rusli dalam latihan Semen Padang beberapa waktu lalu. Weliansyah ditunjuk menjadi pelatih sementara Semen Padang menggantikan Syafrianto Rusli.
Weliansyah (kiri) saat bersama Syafrianto Rusli dalam latihan Semen Padang beberapa waktu lalu. Weliansyah ditunjuk menjadi pelatih sementara Semen Padang menggantikan Syafrianto Rusli. (internet)

Manajemen Semen Padang tidak menutup kemungkinan menggunakan jasa pelatih asing, jika tim Kabau Sirah tidak mengalami peningkatan di klasemen sementara Liga 1 2019, dan tidak terlihat adanya perkembangan permainan dalam empat laga mendatang.

Semen Padang sebelumnya telah menunjuk Weliansyah sebagai pelatih caretaker menggantikan Syafrianto Rusli yang mengundurkan diri, setelah Semen Padang menelan kekalahan 1-3 dari Tira Persikabo pada laga Senin (8/7) di Stadion H Agus Salim Padang.

Halaman
123
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved