Rokan Hulu

VIDEO: Peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara Polres Rohul

Sukiman juga mengucapkan terima kasih kepada polri yang sudah menjaga kodusifitas di Rohul, sehingga, kabupaten Rohul, tetap menjadi aman dan tentram.

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara tahun 2019 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) digelar di Markas Komando (Mako) Kepolisian Sektor (Polsek) Tambusai Utara, Rabu (10/7/2019).

Pada upacara HUT Ke-73 Bhayangkara Tahun 2019, dengan tema "De‎ngan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara" Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, didaulat sebagai Inspektur upacara, dan selaku Komandan Upacara Ipda Efendi Lupino.

Upacara turut dihadiri Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua SIK, M.Si, pejabat Forkompinda, Pabung Kodim 0313/KPR Rokan Hulu Mayor Inf Refli Jon, Camat Tambusai Utara Mastur S.Sos, M.Si, anggota TNI, para Perwira, Kapolsek serta anggota di jajaran Polres Rokan Hulu, termasuk Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH, MH.

Dalam amanatnya, H. Sukiman mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT), ke-73 Bhayangkara tahun 2019, semoga polri semakin jaya dan lebih dekat lagi dengan masyarakat. 

Baca: Puluhan Tahun Tinggal di Hutan, Semi Ungkap Kutukan yang Mengerikan, Kakaknya Satu Persatu Meninggal

Baca: Panggung DStar Indosiar (SEDANG BERLANGSUNG), Live TV Online Indosiar Malam Ini (Video)

Baca: Suruh Tiga Pria Panen Sawit di Kebun Orang Lain, Polisi Bekuk Warga Pasir Pandak Rohul

Ia menambahakan, pada moment HUT Bhayangkara ini, tentunya bisa menjadikan polri semakin baik lagi kedepan, karena Polri merupakan pengayom masyarakat. 

Sukiman juga mengucapkan terima kasih kepada polri yang sudah menjaga kodusifitas di Rohul, sehingga, kabupaten Rohul, tetap menjadi aman dan tentram.

"Tugas Polri memanglah berat, bahkan, tanpa adannya anggota Polri ‎bisa saja lingkungan tidak aman, bahkan bisa jadi ada keributan dimana-mana, untuk itulah sudah sewajarnya polri mendapatkan apresiasi dari kita masyarakat Rohul," imbuhnya. 

Dirinya mengaku, pemerintah Rohul, siap membantu dan mendukung tugas-tugas polri dalam memberikan kenyamanan dan kemanan bagi masyarakat Rohul. 

Sukiman berharap, kedepan kerjasama antara pemerintah daerah dan Polri bisa terus terjalin, sehingga pembangunan di Rohul akan lebih baik lagi ke depan. 

"Saya berharap sinergitas anatara polri dan TNI bisa semakin baik lagi kedepan. Jika sinergitas sudah baik tentunya pembangunan dan keamanan di Rohul akan tetap terjaga," pungkasnya.

Baca: Imbau Perusahaan Aktif Lapor Hotspot, Upaya Pencegahan Dini Karhutla Memasuki Musim Kemarau

Baca: Dulu Mengais Sampah, Gadis Pemulung yang Cantik Itu Menjelma Jadi Lulusan Terbaik di Australia

Usai acara, Kapolres bersama Bupati, serta pejabat Forkompinda Rokan Hulu memberikan reward berbagai lomba, serta reward kepada personel berprestasi dan sejumlah Kades yang dinilai berjasa kepada Polri.

Acara dilanjutkan dengan Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara. Di acara ini, Bupati Rokan Hulu Sukiman memberikan potongan tumpeng kepada Kapolres dan Pabung Kodim 0313/KPR Rokan Hulu Reflis Jon.

Diakhir acara,  secara bersamaan Bupati serta Forkopimda melepas balon yang berjumlah 73 buah, ke udara

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved