Kepengurusan Baru Forki Riau Ingin Segera Dilantik Agar Bisa Fokus Pra PON

Kepengurusan baru Forki Riau berharap agar segera dilantik, karena mereka ingin segera fokus mempersiapkan atlet untuk Pra PON 2019.

Kepengurusan Baru Forki Riau Ingin Segera Dilantik Agar Bisa Fokus Pra PON
istimewa
logo forki

tribunpekanbaru.com - Kepengurusan baru Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Riau periode 2019-2023, dalam waktu dekat segera dilantik. Parisman Ihwan atau Iwan Fatah sebagai ketua terpilih, menyebut secepatnya kepengurusan periodenya akan di SK-kan dan dikukuhkan.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi, secepatnya lah (dilantik) oleh PB Forki," kata Parisman, Jumat (12/7) menjawab Tribun.

Sebelumnya, Parisman bersama tim yang ditunjuk bertemu para senior Forki serta pihak terkait, untuk mendapatkan masukan dan saran bagi kepengurusan Forki Riau empat tahun ke depan.

Parisman menginginkan kepengurusan Forki ke depan lebih baik. Tentunya harus diisi pengurus mumpuni, dan siap membantu serta membina atlet untuk prestasi lebih baik.

"Apalagi waktu pelaksanaan Pra PON kita sudah semakin dekat (September 2019). Pastinya kita tidak akan berkutat lama soal mendudukkan kepengurusan. Tapi lebih mempersiapkan atlet tampil di Pra PON," katanya.

Seperti diketahui, karate akan melaksanakan Pra PON pada September 2019 nanti. Idealnya, untuk pelaksanaan TC Penuh harusnya dilaksanakan pada Agustus nanti. Sehingga program yang diusung pelatih bisa berjalan dengan baik.

Apalagi, banyak harapan disandarkan kepada kepengurusan baru ini, agar tim karate Riau meraih tiket PON sebanyak-banyaknya melalui Pra PON nanti. Dengan demikian, harapan untuk membawa pulang medali emas bisa terwujud. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved