Liga 1 2019

VIDEO LIVE Streaming Tira Persikabo Vs Madura United Liga 1 2019 di Indosiar, Jumat 18.30 WIB

Jadwal padat yang tengah dihadapi Tira Persikabo membuat Rahmad Darmawan tak punya waktu ideal untuk mempersiapkan tim secara maksimal jelang laga ini

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan live streaming pertandingan TIRA Persikabo Vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019).

Live streaming Pertandingan TIRA Persikabo vs Madura United akan ditayangkan di stasiun Indosiar, O Channel dan Vidio.com.

Live streaming Untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut bisa melalui streaming baik melalui hape serta PC

Link live Streaming pertandingan TIRA Persikabo vs Madura United bisa didapatkan linknya di akhir artikel

Fighting spirit, itulah kata yang diucapkan pelatih Tira Persikabo saat ditanya persiapan timnya jelang menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2019.

Tira Persikabo akan menjamu Madura United pada Liga 1 pekan kedelapan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (12/7/2019), pukul 18.30 WIB.

Baca: VIDEO Streaming Semen Padang FC vs Arema FC di Liga 1 2019 Pekan ke-8, Jumat 15.30 WIB

Baca: PB Bank Riau Kepri Juara Umum Bulutangkis Open se Sumatera 2019 di Solok Sumbar

Baca: VIDEO Ramalan Zodiak Asmara & Cinta Hari Ini, Jumat 12 Juli 2019, Virgo Jaga Rahasia, Leo Lagi Rindu

Jadwal padat yang tengah dihadapi Tira Persikabo membuat Rahmad Darmawan tak punya waktu ideal untuk mempersiapkan tim secara maksimal jelang laga ini.

Alasannya, Tira Persikabo baru saja menjalani laga tandang kontra Semen Padang pada laga tunda pekan keempat Liga 1tiga hari lalu, Senin (8/7/2019).

Sebelum bertandang ke Seman Padang, Abduh Lestaluhu Cs juga melakoni dua laga tandang kontra Arema FC dan Bhayangkara FC dalam laga yang masing-masing hanya berjarak empat hari.

"Persiapan khusus untuk taktikal ga banyak, tapi lebih banyak ke recovery karena itu lebih penting," kata Rahmad Darmawan, Kamis (11/7/2019).

Halaman
12
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved