VIDEO: Tim Voli Putra Kampar Kalahkan Bengkalis di Piala Gubernur Riau Pelajar 2019

Tim Putra Kampar berhasil menang melawan tim Bengkalis dalam laga lanjutan Kejurda Bola Voli Piala Gubernur Riau tingkat Pelajar 2019 di Gelanggang

Tim Putra Kampar berhasil menang melawan tim Bengkalis, Rabu (10/7) sore dalam laga lanjutan Kejurda Bola Voli Piala Gubernur Riau tingkat Pelajar 2019 di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Pada laga itu tim Kampar mengenakan baju berrwarna dipaduka celana dongker berhasil mengalahkan tim Bengkalis mengenakan kostum biru dengan skor 3-1. 

Kemudian tim lainnya yang berlaga di hari kedua itu yakni Pekanbaru juga berhasil meraih  kemenangan melawan Kuansing dengan skor 3-0, Tim Siak juga menang melawan Inhu dengan skor 3-1 dan Rohil menang melawan Inhil denga skor 3-1.

Pertandingan terakhir Rabu malam antara Tim Rokan Hulu melawan tim Kepulauan Meranti dimenangi oleh Rokan Hulu dengan skor 3-0. 

Baca: Prediksi Nama-nama Menteri yang Bakal Terlempar dari Kabinet Jokowi-Maruf, Hingga Saran Pengamat

Baca: Ditemukan Puluhan STNK, Polisi Dalami Kasus Penggelapan Kendaraan Bermotor oleh Pablo Benua

Baca: Saksikan, Video Siaran Langsung Cooking Master 2019, Live Indosiar SORE INI!

Untuk hari pertama Rokan Hilir (Rohil) yang main pertama di Grup C berhasil mengalahkan Bengkalis dengan skor 3-1, selanjutnya Kampar yang juga di Grup C berhasil mengalahkan Indragiri Hilir (Inhil) juga dengan skor 3-1.

Kemudian Pelalawan yang berada di Grup A berhasil mengalahkan Meranti dengan skor 3-2 "Lalu Pekanbaru berada di Grup B berhasil menang melawan Siak dengan skor 3-0 dan Indragiri Hulu (Inhu) yang juga di Grup B berhasil ditaklukan Kuansing dengan skor 2-3," ujar Kadispora Riau Doni Aprialdi didampingi TD, T Zainudin Balok kepada Tribun, Rabu (10/7).

Kejurda Piala Gubri 2019 itu resmi dibuka oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi yang diwakili oleh Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi.

Semoga melalui kejuaraan ini kata Ahmad Hijazi banyak lahir atlet pelajar Riau untuk dilakukan pembinaan. "Oleh karena itu saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim dan tetaplah jaga sportifitas," ucap Ahmad Hijazi.

Pembukaan Piala Gubri itu juga dihadiri oleh Kadispora Riau Doni Aprialdi, Ketua Umum Pengprov PBVSI Riau H Basriman dan para undangan lainnya. 

Kadispora Riau Doni Aprialdi mengatakan, Piala Gubri 2019 ini diikuti 11 Kabupaten/Kota dan hanya tidak diikuti Dumai. "Sampai sekarang saya tidak tahu apa alasan Dumai tidak mengirim timnya," ujar Doni.

Pada kejuaraan itu dilakukan pertandingam eksibisi Tim putri Popnas melawan Tim putri Porwil Riau. "Sebagai pembuka servis pertama dilakukan oleh istri Wakil Gubernur Riau Hj Suti Mulyati Edi Natar Nasution," ucap Doni.

Laga Eksibisi itu Tim Popnas Riau dan Tim Porwil Riau hanya bertanding 2 set. Dalam laga itu kedua tim bermain sama kuat dan skor 1-1. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved