Ekstensi Gorgeous Bikin Bulu Mata Stabil dan Tak Berat di Mata

Ekstensi bulu mata ala Rusia atau Russian eyelash extention bukan hal yang baru dikalangan wanita pecinta kecantikan.

Ekstensi Gorgeous Bikin Bulu Mata Stabil dan Tak Berat di Mata
tribun pekanbaru
Proses pemasangan bulu mata. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ekstensi bulu mata ala Rusia atau Russian eyelash extention bukan hal yang baru dikalangan wanita pecinta kecantikan.

Ciri khas penambahan bulu mata ini lebih tebal. Namun bagaimana dengan bahan ekstensinya? Tak jarang dijumpai bahan yang kaku.

Kini perkembangan teknologi kecantikan telah menghasilkan bahan yang sangat lembut.

Diproduksi di Korea, The Victoria Eyelash Pekanbaru yang berlokasi di Ruko Kompleks Citra Land, Jalan Soekarno-Hatta mengklaim, bahan dengan merk sendiri.

"Bahan bulu mata ini dari mink. Bukan sintetis. Sehingga lebih fleksibel dan tidak kaku," ujar Putri Claudia Victoria, pemilik usaha ini, Selasa (9/7/2019).

Dengan ketebalan hanya 0,07 mm, kata dia, bahan ini tidak menimbulkan efek berat setelah dipasang. Sehingga tetap nyaman dalam beraktivitas walau sudah ekstensi.

Putri mengatakan, bahan mink sangat cocok diaplikasikan untuk Russian. Di Victoria, ekstensi jenis ini dinamakan Gorgeous.

Seperti diketahui, ekstensi ini menempel bahan lebih dari satu helai pada satu bulu mata. Sehingga hasilnya lebih lebat.

"Supaya nggak berat, makanya bahannya harus lebih halus dan lembut," kata Putri.

Gorgeous terdiri dari 5D dan 6D. 5D berarti bahan ekstensi lima cabang ditempel pada satu bulu mata. 6D atau disebut dengan Mega Russian, berarti enam cabang.

Halaman
12
Penulis: Fernando Sihombing
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved