Pamer Video Tiktok Sambil Berenang di Danau, Pemuda Ini Akhirnya Tewas Tenggelam

Setelah merekam beberapa video dan mengunggah ke TikTok, dua pemuda itu kemudian mencoba ke tempat yang lebih dalam untuk mendapat konten menarik.

Pamer Video Tiktok Sambil Berenang di Danau, Pemuda Ini Akhirnya Tewas Tenggelam
Screengrab from Social Media
Narasimha dan temannya Prasanth ketika bergaya untuk aplikasi TikTok. Narasimha dilaporkan tewas tenggelam karena terpeleset ke tempat yang dalam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Seorang pemuda di India dilaporkan tewas tenggelam setelah sebelumnya bergaya dan berpose untuk aplikasi berbagi video yang popular, TikTok. Insiden itu terjadi di Danau Dulapally yang berlokasi di Distrik Medchal pada Rabu petang waktu setempat (10/7/2019), demikian keterangan polisi.

Diwartakan Gulf News Jumat (12/7/2019), pemuda yang diidentifikasi bernama Narasimha itu awalnya datang ke tempat temannya, Prasanth di Dulapally.

Buruh harian di Kohir, Distrik Sangareddy, itu kemudian minum-minum pada Selasa (9/7/2019). Mereka lalu memutuskan untuk pergi ke danau dan bermain air.

Baca: Ponsel 5G Pertama Huawei Mate 20 X Meluncur 26 Juli, Koneksinya 100 Kali Lebih Cepat dari 4G LTE

Saat bermain itulah, Narasimha mengunggah video di TikTok di mana dia dan Prasanth menari menggunakan iringan musik India. Keduanya diketahui tak bisa berenang.

Setelah merekam beberapa video dan mengunggah ke TikTok, dua pemuda itu kemudian mencoba ke tempat yang lebih dalam untuk mendapat konten menarik.

Narasimha berpose sendirian dengan Prasanth merekam menggunakan ponselnya dari kejauhan. Di saat bergaya itulah, Narasimha terpeleset dan tenggelam.

Baca: Meluncur Akhir Juli, Xiaomi Persiapkan Mi A3 Pakai Snapdragon 730 & Mi A3 Lite dengan Snapdragon 675

Diwartakan New Indian Express, Prasanth mencoba menyelamatkannya namun karena dia tak bisa berenang, dia bergegas kembali ke desa dan memberi tahu insiden itu.

Baik warga desa dan polisi tidak bisa melakukan pencarian karena hari sudah gelap. Jenazah Narasimha ditemukan pada Kamis pagi (11/7/2019) dan diserahkan kepada keluarganya.

Polisi menyatakan, lokasi di mana Narasimha tenggelam mempunyai kedalaman sekitar 10 kaki, atau tiga meter.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bergaya untuk TikTok, Pemuda Ini Justru Tewas Tenggelam",

Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved