Seminar Kesehatan IJN Menghadirkan 2 Dokter Jantung

dr Ahmad Farhan Abdul Hamid dan dr Hasri Samion selaku senior consultant pediatric and head jadi narasumber dalam seminar yang ditaja IJN Malaysia.

Seminar Kesehatan IJN Menghadirkan 2 Dokter Jantung
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
JANTUNG - Institute Jantung Negara (IJN) Malaysia kantor Pekanbaru menggelar seminar kesehatan jantung di Hotel Grand Zuri, Pekanbaru, Jumat (12/7) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Institute Jantung Negara (IJN) Malaysia kantor Pekanbaru menggelar seminar kesehatan jantung di Hotel Grand Zuri, Pekanbaru, Jumat (12/7/2019) malam.

Dua dokter jantung dari IJN, dr Ahmad Farhan Abdul Hamid dan dr Hasri Samion selaku senior consultant pediatric and head jadi narasumbernya.

Muhammad Hizami Aizat selaku Country Manager Marketing and Medical Tourism IJN menyatakan, IJN siap membantu masyarakat Riau jika ada masalah jantung.

IJN memiliki 140 dokter spesialis jantung dan mampu menangani 4 juta pasien dari berbagai penjuru dunia.

Termasuk Indonesia.

"Di IJN kami memang khusus hanya untuk membantu pasien jantung dan paru-paru saja. Kami juga bisa memberikan pelayanan perawatan kepada sakit jantung mulai dari dewasa hingga anak-anak," kata Muhammad Hizami.

Baca: Ponsel 5G Pertama Huawei Mate 20 X Meluncur 26 Juli, Koneksinya 100 Kali Lebih Cepat dari 4G LTE

Baca: Niat dan Tatacara Sholat Istikharah beserta Doa Sholat Istikharah, Mendapat Jodoh yang Baik (VIDEO)

Dia menambahkan, saat ini pihaknya juga sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Sehingga pasien yang berobat tidak perlu lagi bawa uang dan mengganti mata uang.

Namun bisa langsung dimasukkan ke Bank Mandiri dan penggantiannya lebih menguntungkan pasien serta dalam satu hari sudah sampai.

"Sehingga pasien tinggal berangkat aja, tak perlu lagi bawa uang dan menukarkannya. Karena langsung ditukar otomatis di Bank Mandiri yang lebih banyak menguntungkan pasien," ulasnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved