Pekanbaru

VIDEO: Satpol PP Pekanbaru Tertibkan Reklame Ilegal

Satuan Polisi Pamong Praja (Satol PP) Kota Pekanbaru melakukan penertiban terhadap reklame ilegal, Kamis (11/7/2019) di Jalan Jendral Sudirman simpang

TRIBUNPEKANBARU.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satol PP) Kota Pekanbaru melakukan penertiban terhadap reklame ilegal, Kamis (11/7/2019) di Jalan Jendral Sudirman simpang lampu merah bandara.

Tidak saja anggota satpol PP Kota Pekanbaru, dilokasi penertiban juga terlihat dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru.

Proses penertiban dilakukan dengan menggunakan alat berat crane dan mesin las.

Baca: Inilah Tessa dan Priyanka, Pramusaji yang Layani Santap Siang Jokowi dan Prabowo, Seneng Pastinya

Baca: Pelaku Mutilasi Ini Bohongi Polisi, Ngakunya Lokasi Pembunuhan di Bogor Ternyata di Bandung

Baca: Messi Atlet dengan Pendapatan Tertinggi Kalahkan Ronaldo, Nama Neymar di Nomor 3, Berikut Daftarnya

Setelah berhasil diturunkan tiang reklama yang berupa besi pipa berukuran besarpun dipotong-potong supaya memudahkan dalam proses pengangkatan ke mobil truk.

Sebelumnya Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zuhelmi Arifin mengatakan, pemotongan atau penertiban tersebut dilakukan tidak memiliki Izin dan tidak membayar pajak serta dibangun di bahu jalan. 

"Reklame yang ditindak tegas adalah reklame uang memang tidak bisa ditolerir. Sudahlah tidak berizin, tak bayar pajak, dibangun pula di bahu jalan," ujar Zuhelmi.(Tribunpekanbaru.com/Aan Ramdani)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved