Pelalawan

VIDEO: Sejumlah Personil Polisi Hingga Perusahaan di Pelalawan Terima Penghargaan di HUT Bhayangkara

Polres Pelalawan juga memberikan penghargaan kepada instansi dan perusahaan yang telah memberikan sumbangsih dalam menunjang kinerja kepolsian

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Polres Pelalawan menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 di lapangan sepakbola Kota Pangkalan Kerinci, Rabu (10/7/2019) pagi, diikuti seluruh personil kepolisian serta instansi terkait.

Upacara perayaaan HUT instansi kepolisian ini berlangsung hikmad dan lancar yang dihadiri seluruh unsur Forkopimda hingga organisasi kepemudaan serta komponen masyarakat.

Selain itu dimeriahkan penampilan tarian tradisional melayu dan kuda lumping dari daerah Jawa.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo dan amanat Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian.

Usai upacara dilanjutkan dengan silaturahmi bersama seluruh undangan yang hadir yang dijamu para pejabat Polres Pelalawan. Kemudian memberikan penghargaan kepada seluruh personil dari satuan fungsi yang berpretasi. Diantaranya pengungkapan narkoba jenis Shabu 2 Kilogram, pengungkapan kasus pembunuhan, serta prestasi lainnya.

Baca: Tujuh Orang di Antaranya Berstatus Mahasiswa, Rincian 273 Jemaah Calon Haji Pelalawan Riau Tahun Ini

Baca: Inilah Tessa dan Priyanka, Pramusaji yang Layani Santap Siang Jokowi dan Prabowo, Seneng Pastinya

Baca: Messi Atlet dengan Pendapatan Tertinggi Kalahkan Ronaldo, Nama Neymar di Nomor 3, Berikut Daftarnya

Polres Pelalawan juga memberikan penghargaan kepada instansi dan perusahaan yang telah memberikan sumbangsih dalam menunjang kinerja kepolsian.

Seperti TNI, DPRD, pemerintahan, serta Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pelalawan. PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) juga mendapatkan piagam yang diterima Manajer Wood Supply Land Dispute and Sekuriti, Ricky Hermawan Sindunata, atas kontribusi perusahaan dalam membangunan fasilitas pelayanan di polres.

"Kami tidak tertutup atas kritik dan masukan dari masyarakat terhadap pelayanan kami selama ini. Dengan seperti itu kami bisa berbenah untuk lebih baik lagi," ungkap Kapolres Kaswandi kepad tribunpelalawan.com, usai upacar.

Kaswandi menjelaskan, selama ini pelayanan di seluruh satuan fungsi yang dipimpinnya sudah baik dan humanis, berdasarkan penilaian dari warga yang disampaikan. Apalagi sejak diluncurkannya gedung Mall pelayanan satu atap satu pintu Parama Satwika dua bulan lalu.

Seluruh pelayanan atas dokumen yang dibutuhkan masyarakat mulasi dari SKCK, sidik jari, SIM, STNK, dan BPKB disatukan dalam satu ruangan dengan pelayanan yang sesuai standar. Selama ini pelayanan atas dokumen tersebut berlainan tempat dan di loket yang berbeda-beda.

"Kedepan kami berkomitmen memaksimalkan pelayanan terhadap warga, tentu atas dukungan komponen masyarakat, instansi pemerintahan serta peranan swasta," tandasnya. (Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved