Pekanbaru

VIDEO: Sepekan Lagi Pindah, Informa Panam Banjir Promo untuk Habiskan Stock

Store Manager Informa Panam, Dani Noviandi mengatakan, oleh karena itu, saat ini pihaknya akan menghabiskan stock barang yang ada di Informa Panam.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Informa Panam Pekanbaru memastikan tanggal 19 Juli 2019 sebagai hari terakhir untuk operational di Robinson Ramayana Panam, dan untuk selanjutnya, Informa tersebut akan bergabung dengan Informa Living World Pekanbaru dengan tempat yang lebih luas.

Store Manager Informa Panam, Dani Noviandi mengatakan, oleh karena itu, saat ini pihaknya akan menghabiskan stock barang yang ada di Informa Panam.

Untuk sebagian barang menurutnya telah dipindah ke Living World, namun untuk sejumlah produk memang dikhususkan untuk diberikan promo bagi konsumen.

"Sebagian produk memang akan kita habiskan stocknya untuk konsumen Informa Panam.

Baca: Informa Panam Berikan Potongan Besar untuk Lemari Utama

Baca: Informa Panam Berikan Harga Lebih Murah

Artinya, dalam sepekan ini kita berikan cukup banyak produk yang dipromo, dan harga yang cukup spesial," kata Dani kepada Tribun.

Informa yang dikenal sebagai store yang menjual berbagai perabotan dan aksesoris rumah tangga, saat ini dikatakan Dani hampir seluruh produk yang ada di Informa Panam diberikan harga khusus.

"Perabotan, dan juga aksesoris pada umumnya kita punya promo tersendiri, bahkan banyak juga yang diberikan diskon hingga 70 persen," ulasnya. (ale)

Foto salah seorang karyawan Informa Panam tunjukkan produk-produk yang dipromo saat ini di Informa Panam.

Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved