Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan Belanja Smartphone

Balanja smartphone di Erafone Mal Ska Pekanbaru, kali ini akan ditawarkan sejumlah keuntungan, khusus bagi pelanggan di Pekanbaru.

Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan Belanja Smartphone
istimewa
Toko Erafone MP Gerai. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Balanja smartphone di Erafone Mal Ska Pekanbaru, kali ini akan ditawarkan sejumlah keuntungan, khusus bagi pelanggan di Pekanbaru.

Bertajuk Bulan July Juara, Erafone khususnya di Mal Pekanbaru dan Erafone Mage Store Sudirman menawarkan dua promo, masing-masing cashback untuk type Smartphone tertentu, dan cicilan ringan nol persen bagi pelanggan.

Head Store Erafone Mal Pekanbaru, Muhammad Abdilah mengatakan, bagi konsumen Pekanbaru yang tengah berencana membeli produk brand Samsung, Huawei, dan iPhone, saat ini adalah waktu yang tepat.

Pasalnya, Erafone memberikan cashback fantastis hingga Rp 2 juta rupiah sesuai seri ponsel pilihan dan metode pembayaran. Cashback ini berlaku untuk semua konsumen, baik belanja menggunakan kartu bank maupun cash.

"Pilih smartphonenya dan dapatkan cashbacknya hingga Rp 2 jutaan," ungkap Abdi, Minggu (14/7/2019).

Ia menuturkan, bagi konsumen yang tidak cukup uang ketika akan membeli sebuah produk smartphone di Erafone, tersedia sistem pembelian mudah tanpa perlu mengeluarkan uang cash.

Berkat fasilitas pembayaran kartu bank, gerai menawarkan cicilan 0 persen dengan tonor 6-24 bulan. Berlaku khusus untuk kartu kredit BNI, Bank Mandiri, BCA, dan CIMB Niaga.

"Ada yang spesial dari kita, konsumen bisa mendapatkan potongan harga atau cashback Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu menggunakan kartu kredit mandiri untuk cicilan 6,12, dan 18 bulan," jelas Abdi.

Program promo ini kata Dia, bersifat terbatas. Bahkan bagi konsumen yang tidak punya kartu kredit, tak perlu takut karena Erafone menyediakan kredit bunga nol persen menggunakan fasilitas pembayaran Home Kredit. Syaratnya gampang, cukup siapkan KTP.

"Jangan ketinggalan untuk menikmati promo yang ada di Erafone. Dan dapatkan free kartu Smartfren dan unlimited Indosat 216GB selama 6 Bulan," kata Abdi. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved