Pekanbaru

GRATIS! Pendaftaran Gowes Nusantara Pekanbaru 2019 Masih Dibuka, Target 5.000 Peserta

Panpel event Gowes Nusantara Etape Pekanbaru ke II tahun 2019, hingga kini masih membuka pendaftaran bagi peserta yang mau ikut.

GRATIS! Pendaftaran Gowes Nusantara Pekanbaru 2019 Masih Dibuka, Target 5.000 Peserta
ist
FOTO ILUSTRASI - Suatu event gowes yang diselenggarakan pada Sabtu (14/4/2018). (Istimewa) 

GRATIS! Pendaftaran Gowes Nusantara Pekanbaru 2019 Masih Dibuka, Target 5.000 Peserta

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Panpel event Gowes Nusantara Etape Pekanbaru ke II tahun 2019, hingga kini masih membuka pendaftaran bagi peserta yang mau ikut.

Karena panitia menargetkan kejuaraan yang bersempena Hari Olahraga Nasional (Haornas), yang jatuh pada tanggal 9 September 2019 mendatang, pesertanya 5.000 orang.

Event ini sendiri digelar oleh Dispora Pekanbaru, yang bekerjasama dengan PWI Kota Pekanbaru, serta beberapa pihak terkait lainnya.

"Memang kita sudah buka pendaftaran sejak 8 Juli lalu. Sudah ada peserta mendaftar dari berbagai daerah. Kemungkinan akan bertambah yang mendaftar ke depannya," kata Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Minggu (14/7/2019) kepada Tribunpekanbaru.com.

Baca: Serahkan Ekstasi Pada Polisi yang Menyamar, Mahasiswi di Pekanbaru Dicokok Bersama Teman Lelakinya

Pelaksanaan Gowes Nusantara Etape II di Kota Pekanbaru, pada 14-15 September. Event ini sendiri bersamaan dilaksanakan di 50 titik kabupaten/kota dari 34 provinsi di Indonesia.

Event Gowes Nusantara ke II ini mengusung slogan Kita Semua Bersaudara ini, dengan jarak tempuhnya 25 KM.

Untuk rute Gowes ini yakni start Jalan Sudirman depan Pustaka Wilayah- jembatan Siak IV- Jalan Sembilang- Jalan Sekolah- Jalan Yos Sudarso- Jembatan Siak III-Hotel Mutiara- Jalan Riau-Jalan Soekarno Hatta- Flyover SKA-Uturn Hotel Grand Suka- Flyover SKA-Jalan Tuanku Tambusai-Jalan Sudirman depan Pustaka Wilayah- finis.

"Sekali lagi, kami imbau masyarakat untuk segera daftar langsung ke Kantor Dispora Pekanbaru Jalan Kuantan I, pendaftaran gratis. Hadiah yang kita siapkan sangat banyak. Bahkan juara satu hadiahnya umroh," tegasnya.

Baca: 8 Anaknya Meninggal, Merasa Terkena Kutukan, Keluarga Ini Putuskan Pindah ke Tengah Hutan

Sekadar diketahui, event ini didukung penuh oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT. Sebab, selain agenda nasional, dengan bersepeda, masyarakat menjadi sehat dan terus menggelorakan semangat berolahraga melalui sepeda.

Karena ini sesuai dengan visi misi Kota Pekanbaru yang Smart City Madani. Event ini didukung penuh oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT. Karena, selain agenda nasional, dengan bersepeda, masyarakat menjadi sehat dan terus menggelorakan semangat berolahraga melalui sepeda.

Karena ini sesuai dengan visi misi Kota Pekanbaru yang Smart City Madani. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved