JCH Asal Bengkalis Istirahat di Ruang Tunggu Bandara

Jamaah Calon Haji (JCH) asal Bengkalis yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 10 Riau beristirahat di Bandara karena sempat kelelahan.

JCH Asal Bengkalis Istirahat di Ruang Tunggu Bandara
Foto/Istimewa
ISTIRAHAT - Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bengkalis yang bakal melaksanakan ibadah haji memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat saat berada di bandara, Minggu (14/7/2019). Kemarin JCH yang tergabung dalam Kloter 10 ini bertolak ke Madinah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS -Jamaah Calon Haji (JCH) asal Bengkalis yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 10 Riau Minggu (14/7/2019) dini hari langsung bertolak dari Embarkasi Haji Antara Pekanbaru menuju Embarkasi Batam.

Setelah sampai di Embarkasi Batam sekitar pukul 04.25 WIB di Batam JCH Bengkalis sempat beristirahat di Bandara Hang Jebat beberapa jam sebelum terbang ke Madinah.

Hal ini diungkap Ketua Kloter 10 Riau, Ibrahim kepada awak media, Minggu pagi.

Menurut dia, keberangkatan JCH Bengkalis dari Embarkasi Batam menuju Madinah sekitar pukul 10.45 WIB menggunakan pesawat terbang Saudi Airlines.

Kondisi 445 JCH Bengkalis yang berangkat kemarin seluruhnya dalam keadaan sehat.

Namun sedikit kelelahan karena sejak Sabtu kemarin berangkat dari Bengkalis memang kurang istrahat.

Baca: Doa Dipermudah Rezeki, Dilancarkan Rezeki, Lengkap dengan Tulisan Arab serta Latin

Baca: Warga Keluhkan Jalan HR Soebrantas yang Banyak Lubang dan Bergelombang

"Alhamdulillah seluruh jamaah dalam keadaan sehat, meskipun sedikit mengalami kelelahan karena kurang istirahat. Namun sampai di Batam JCH sempat menggunakan waktu luang menunggu penerbangan dengan beristrahat tertidur di bangku tunggu bandara," terang dia.

Ibrahim memohon doa dari keluarga serta masyakarat Bengkalis agar JCH dalam keadaan sehat melakukan perjalanan sampai ke Madinah.

Perjalanan memakan waktu sekitar delapan jam.

"Kita mohon doanya semua agar JCH kita tetap dijaga kesehatanbtan Serta bisa menjalankan ibadah haji dalam keadaan lancar dan aman," tandasnya.

Untuk sampai ke tanah suci Ibrahim memperkirajan JCH Bengkalis nantinya akan tiba di Madinah sekitar pukul 14.45 waktu setempat.

Atau sekitar pukul 15.45 WIB dengan perjalanan kurang lebih delapan jam. (Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved