Pekanbaru

Masih Nekat Terima Pasangan Mesum, Satpol PP Kota Pekanbaru Ancam Segel Kos-kosan

Saat menggelar razia beberapa hari lalu, Satpol PP Kota Pekanbaru sudah menjaring 6 wanita dan 1 pria di kos-kosan Jalan Kuantan, Jumat (12/7/2017)

Masih Nekat Terima Pasangan Mesum, Satpol PP Kota Pekanbaru Ancam Segel Kos-kosan
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Ratusan pengunjung digaruk oleh petugas Satpol PP Kota Pekanbaru dari sejumlah penginapan dan wisma, Rabu (22/5/2019) dinihari. Mereka yang terjaring dalam razia malam Ramadhan 1440 H kebanyakan adalah pasangan ilegal. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU-Satpol PP Kota Pekanbaru tidak akan segan-segan menyegel kos-kosan yang masih nekat menerima pasangan mesum.

Saat ini, Satpol PP Kota Pekanbaru sedang gencar-gencarnya memberantas jenis penyakit masyarakat tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono mengatakan, pada saat menggelar razia beberapa hari lalu, Satpol PP Kota Pekanbaru sudah menjaring 6 wanita dan 1 pria di kos-kosan Jalan Kuantan, Jumat (12/7/2019).

Agus Pramono mengatakan, razia tersebut dilakukan lantaran banyaknya laporan dari masyarakat yang resah atas adanya kos-kosan di kawasan tersebut menerima pasangan yang bukan suami isteri.

"Benar saja, saat itu ada seorang pria dan wanita dalam satu kamar kos. Padahal saat itu masih sore," ujar Agus Pramono, Minggu (14/7/2019).

Baca: Rumah Kos Diduga Jadi Tempat Mesum, Satpol PP Pekanbaru Akan Gelar Razia

Agus Pramono mengungkapkan, selain membawa anak kos tersebut ke kantor, Satpol PP, Satpol PP juga memanggil pemilik kos tersebut.

Jika masih nekat menerima pasangan yang bukan suami isteri, Agus Pramono mengancam bakal menyegel kos-kosan tersebut.

"Kita panggil pemilik, dan berikan peringatan. Jika nanti terjaring lagi, kita segel kos-kosannya," ujarnya.

Jadi Target Razia

Sebagaimana diberitakan, sejumlah rumah kos di Kota Pekanbaru mendadak jadi sorotan. Pasalnya sejumlah rumah kos diduga jadi tempat mesum.

Halaman
123
Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved