Pelalawan

BREAKING NEWS: Mobnas Bawa 5 Pegawai Disdik Pelalawan Riau Tabrakan di Jalintim, 1 Orang Terluka

Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan SMP Disdik Pelalawan, Anton Timur Jaelani, saat dikonfirmasi membenarkan mobil yang tabrakan milik Disdik

BREAKING NEWS: Mobnas Bawa 5 Pegawai Disdik Pelalawan Riau Tabrakan di Jalintim, 1 Orang Terluka
Istimewa
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dinas pendidikan Pelalawan mengangkut lima orang pegawai di Jalintim Desa Kemang, Senin (15/7/2019) pagi. 

BREAKING NEWS: Mobnas Bawa 5 Pegawai Disdik Pelalawan Riau Tabrakan di Jalintim, 1 Orang Terluka

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KURAS - Mobil Dinas (Mobnas) milik Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan Riau mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, Senin (15/7/2019), hingga mengakibatkan seorang korban luka.

Informasi yang diperoleh tribunpelalawan.com, mobnas Disdik yang terlibat Laka Lantas itu jenis Toyota Rush dengan nomor polisi BM 1029 C berwarna silver yang bertabrakan dengan mobil Dhatsun Go+ berwarna hitam yang belum diketahui nopolnya.

Tabrakan diperkirakan sekitar pukul 08.00 WIB lewat.

Baca: Pemain Termahalnya Dihargai Liverpool Rp 1,5 Triliun, Begini Reaksi Barcelona

Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan SMP Disdik Pelalawan, Anton Timur Jaelani, saat dikonfirmasi membenarkan mobil yang tabrakan adalah milik Disdik.

Apalagi foto-foto kecelakaan sudah tersebar di media sosial facebook dan What's App (WA).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dinas pendidikan Pelalawan mengangkut lima orang pegawai di Jalintim Desa Kemang, Senin (15/7/2019) pagi.
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dinas pendidikan Pelalawan mengangkut lima orang pegawai di Jalintim Desa Kemang, Senin (15/7/2019) pagi. (Istimewa)

Namun ia belum mengetahui pasti bagaimana kronologi kejadiannya, tapi telah mengutus Kasubag TU Disdik, Suardi, ke lokasi untuk mengurus hal-hal yang dibutuhkan.

"Tujuan mereka itu ke Kecamatan Kerumutan untuk melakukan sensus aset yang disana," ungkap Anton Timur kepada tribunpelalawan.com, Senin (15/7/2019).

Kasubag TU Disdik Pelalawan, Suardi, saat dihubungi tribunpelalawan.com membenarkan tabrakan yang dialami Mobnas dan pegawai Disdik di Jalintim Desa Kemang.

Mobdin naas itu membawa lima orang pegawai Disdik yang akan berangkat ke Kerumutan untuk kepentingan sensus aset yakni Tengku Fadly sebagai supir dan penumpangnya Dedi, Alfen, Rohaye, dan Winda.

Baca: Ahok Didampingi Puput Nastiti Devi Beribadah, Kemunculan Keduanya Mengejutkan Jemaat & Jadi Sorotan

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved