Permudah Panaskan Air dengan Ariete Electric Kettle

Sebagian orang menjadikan minum teh dan kopi sebagai kebutuhan seperti makan nasi. Ada juga yang mengawali pagi dengan meminum susu atau minuman keseh

Permudah Panaskan Air dengan Ariete Electric Kettle
Tribunpekanbaru/Ikhwanul Rubby
Ace Hardware Panam Square 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagian orang menjadikan minum teh dan kopi sebagai kebutuhan seperti makan nasi. Ada juga yang mengawali pagi dengan meminum susu atau minuman kesehatan lainnya. Karena itu, bisa dibilang air panas juga menjadi kebutuhan yang harus tersedia di rumah.

Electric Kettle Vintage Green merupakan salah satu produk Ariete, yang merupakan teko untuk memanaskan air, dengan kapasitas 1,7 liter. Alat ini akan mempermudah untuk memanaskan air, tanpa menggunakan kompor api atau kompor listrik.

Duty Manager Ace Hardware Panam, Elvi Susanti mengatakan, menggunakan teko listrik ini sangat praktis, seperti halnya yang digunakan di hotel-hotel. Hanya tinggal memasukkan air ke dalam teko, setelah mendidih tinggal dituangkan di kopi, teh, atau jenis bahan minuman lainnya.

"Kita akan lebih mudah membuat kopinatau teh, bahkan bisa di meja makan langsung, tanpa harus ke dapur menghidupkan kompor, dan menyalin ke teko, setelah itu ke gelas lagi. Kalau ini tinggal dimasukkan air, mendidih langsung ke gelas," kata Elvi kepada Tribun, Senin (15/7/2019).

Selain itu, dikatakan Elvi, penggunanya bisa langsung menakar air yang dibutuhkan. Berbeda dengan menggunakan kompor, yang kadang takaran air yang diperkirakan kurang atau melebihi dari yang dibutuhkan.

"Di sini bisa dilihat langsung, berapa mili yang dibutuhkan, tuang airnya, nanti pas masak udah pas takarannya berapa gelas," ujarnya.

Selain itu, dikatakan Elvi, desainnya simple dengan material stainless relatif lebih tahan lama untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Sedangkan untuk harga dikatakan Elvi produk tersebut dijual dengan harga Rp 799.900 untuk saat ini.

"Warnanya yang hijau juga cukup menarik, sama seperti nama produknya, Electric Kettle Vintage Green," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved