Liga 1

Persib Bandung VS Kalteng Putra, Esteban Vizcarra Kantongi Kekuatan Lawan dan Targetkan Tiga Point

Mantan pemain Arema FC dan Semen Padang, Esteban Vizcarra mengaku sudah mengantongi kekuatan tim lawan (Kalteng Putra) dan targetkan tiga point

Persib Bandung VS Kalteng Putra, Esteban Vizcarra Kantongi Kekuatan Lawan dan Targetkan Tiga Point
Twitter @officialvpc
Persib Bandung VS Kalteng Putra, Esteban Vizcarra Kantongi Kekuatan Lawan dan Targetkan Tiga Point 

Persib Bandung VS Kalteng Putra, Esteban Vizcarra Kantongi Kekuatan Lawan dan Targetkan Tiga Point

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Mantan pemain Arema FC dan Semen Padang, Esteban Vizcarra  mengaku sudah mengantongi kekuatan tim lawan (Kalteng Putra) dan targetkan tiga point pada laga Persib Bandung Vs Kalteng Putra, Selasa (16/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Menurutnya memang Kalteng Putra memiliki pertahanan yang kuat disertai serangan balik cepat, namun Esteban Vizcarra tak khawatir karena selamajelang laga Persib Bandung Vs Kalteng Putra timya (Persib Bandung) sudah menyiapkan antisipasi.

Ia mengatakan, Kalteng Putra memiliki kekuatan dalam bertahan dan counter attack, tetapi timnya Persib Bandung jelang laga Persib Bandung Vs Kalteng Putra sudah melakukan upaya kerja keras.

Di samping itu, Esteban Vizcarra sendiri berharap bisa dimainkan di posisi aslinya, yakni sayap kiri pada laga Persib Bandung Vs Kalteng Putra nanti.

Baca: Jadwal International Champions Cup 2019 Live TVRI, Manchester United Vs Milan: Juventus Vs Tottenham

Baca: FOTO: Jalan Amblas di Pekanbaru ini Hampir Memakan Setengah Badan Jalan

Baca: Tips Buat Murid Baru, Simak 5 Cara Mudah Beradaptasi dengan Teman dan Lingkungan Sekolah

Di posisinya itu, Esteban merasa bermain lebih baik dan bisa memberikan kontribusi maksimal pada Persib Bandung Vs Kalteng Putra.

"Kalau posisi seperti yang coach bilang saya senang di kiri, di kiri lebih aman ya," ucapnya.

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra menargetkan tiga poin pada saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019) sore.

Esteban mengatakan, para pemain berkeinginan kuat untuk memutus rangakaian hasil buruk dalam enam pertandingan terakhir.

Di pertandingan melawan Persija Jakarta, pemain naturalisasi ini mulai dipercaya turun sejak menit awal. Vizcarra bermain di posisi sayap kiri, menggantikan peran Ghozali Siregar.

Tampil full 90 menit, Vizcarra merasa perannya belum begitu maksimal. Ia menyadari harus lebih bekerja keras dalam latihan agar kondisinya semakin baik dan bisa memberikan banyak kontribusi bagi tim.

Baca: Streaming Algeria Vs Nigeria Semifinal Malam Ini di LIVE BEINSPORT (Video)

Baca: LINK Live Streaming Indonesia Open 2019, Live Streaming di Trans 7, K-Vision & TVRI, Selasa (16/7)

Baca: Jadi Juara di PLHK 2019, Stan Pemprov Riau Selalu Ramai Dikunjungi

"Ya, kemarin away kami tidak kalah, dari 1-0 bisa imbang 1-1 di menit akhir dan kalau pribadi masih harus main lagi karena tiga bulan tidak main terasa ya," ujar Esteban Vizcarrasaat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/7/2019).

"Kemarin lawan persebaya 30 menit akhir main dan sekarang dari awal terasa banget. Makanya latihan masih harus kerja keras dan kembali ke Persib."

Vizcarra mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik jika kembali diturunkan dalam pertandingan.

Apalagi, saat ini kondisi mental dan motivasi pemain sudah membaik pasca menelan kekalahan secara berturut-turut dari Bhayangkara dan Persebaya.

"Mulai dari kemarin kami bisa seri di Jakarta dari situ motivasi kami sudah mulai untuk menang dapat tiga poin di sini untuk bisa naik," katanya. (*)

*Persib Bandung VS Kalteng Putra, Esteban Vizcarra Kantongi Kekuatan Lawan dan Targetkan Tiga Point

 
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved