Tribun Pekanbaru Teken MoU dengan 4 Sekawan KODEgroup

Siap menyukseskan konser musik bertajuk DO Music Festival dengan menghadirkan artis lokal, nasional dan Internasional, Tribun Pekanbaru teken MoU seb

Tribun Pekanbaru Teken MoU dengan 4 Sekawan KODEgroup
TRIBUN PEKANBARU
Teken MoU 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Siap menyukseskan konser musik bertajuk DO Music Festival dengan menghadirkan artis lokal, nasional dan Internasional, Tribun Pekanbaru teken MoU sebagai Ekslusif Media Patner dengan empat sekawan KODEgroup, Senin (15/7/2019).

Prosesi Penandatanganan langsung dilakukan oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru Anwar Helmi, bersama Kevin Rizki Hendrian, selaku Ketua Pelaksana Iven di Kantor Tribun Pekanbaru.

Anwar Helmi mengatakan, penandatanganan MoU ini adalah kerjasama Tribun sebagai Ekslusif Media Patner. "Dalam kegiatan itu kita bukan saja terkait pemberitaan, tapi juga terlibat langsung dengan kegiatan," ujar Anwar usai penandatanganan MoU.

Sementara itu Ketua Pelaksana Iven, Kevin Rizki Hendrian mengatakan, konser musik bertajuk DO Music Festival itu sama seperti tahun 2018 lalu. "Acaranya kembali digelar di Taman Alam Mayang, Pekanbaru, pada 14 September 2019 mendatang," ujar Kevin.

Dalam konser itu tambah Kevin, pihaknya bukan saja menghadirkan artis lokal, tapi juga artis internasional.
"Untuk artis internasional kita menghadirkan MYMP. Sebenarnya ada beberapa yang masuk list kita. Namun karena berbagai pertimbangan, akhirnya kita putuskan untuk menghadirkan MYMP," ucap Kevin.

MYMP jelas Kevin merupakan grup duo akustik asal Filipina yang berdiri pada tahun 1995. "Anggotanya Alcantara selaku gitaris dan Carmella di posisi vokalis. Mereka sudah banyak mendapatkan penghargaan di dunia musik internasional," beber Kevin

Apalagi musik yang mereka usung masuk kepada semua kalangan. "Hal itu juga menjadi pijakan kita memutuskan untuk mengundang MYMP," ujar Kevin.

Disebutkan juga, sebenarnya artis internasional yang akan dihadirkan ada 2. "Tapi untuk yang satu lagi akan kita umumkan di akhir-akhir atau konferensi pers selanjutnya. Tujuannya untuk memberi kejutan kepada penonton," papar Kevin.

Sedangkan untuk artis nasional, pihaknya menghadirkan band legend asal Kota Gudeg Yogyakarta, Sheila on 7, band indie Efek Rumah Kaca.

"Selanjutnya untuk lokal Jendela Kayu, Semalam Saja, MJA dan 3 musisi yang dipilih melalui Music Submission yang diadakan di Instagram yakni 2 dari medan coffee strikes, Rothxxchild dan 1 dari Pekanbaru Terbit," papar Kevin. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved