Imoo Watch Phone Z5 Dilengkapi Fitur Canggih

Kebanyakan orangtua pasti khawatir anak terlalu banyak bermain gadget, karena lupa waktu hingga berdampak buruk terhadap perkembangan anak.

Imoo Watch Phone Z5 Dilengkapi Fitur Canggih
Tribun Pekanbaru/Alexander
Imoo Watch Phone Z5 Bisa PANTAU ANAK dari Jarak Jauh, Ini Harga Jam Tangan Pintar dari Oppo Itu 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kebanyakan orangtua pasti khawatir anak terlalu banyak bermain gadget, karena lupa waktu hingga berdampak buruk terhadap perkembangan anak.

Namun di sisi lain, orangtua juga butuh perangkat komunikasi untuk bisa memantau anak di sekolah atau di tempat belajar dan bermainnya.

Saat ini sudah ada Imoo Watch Phone Z5, yang merupakan sebuah jam tangan pintar untuk anak yang memiliki kemampuan seperti telepon seluler, yang memiliki fitur canggih untuk mendukung kegiatan anak dan memudahkan orangtua untuk berkomunikasi dengan anaknya.

Kemampuan produk keluaran Oppo ini tak hanya dapat digunakan telepon layaknya sebuah ponsel, tetapi juga ditanamkan beberapa fitur pendukung, seperti alarm, penolak panggilan nomor asing, wallpaper interaktif, penghitung langkah, dan banyak lagi fitur pendukung lainnya.

Promotor Oppo Pekanbaru, Dandi mengatakan, jam tangan pintar ini memiliki kemampuan tahan air yang cukup mumpuni, yakni sampai kedalam 20 meter dengan sertifikat IPX8.

"Jam ini juga tidak mengganggu anak saat sekolah dengan dukungan Class Mode dan App Management. Class Mode akan membatasi fungsi jam tangan saat berada dalam kelas agar tidak mengganggu konsentrasi belajar," kata Dandi kepada Tribun, Selasa (16/7/2019).

Jika khawatir akan mengganggu, maka dikatakan Dandi, orangtua juga dapat menonaktifkan beberapa fitur melalui app management, untuk mencegah penggunaan berlebihan pada anak.

"Selain itu, Imoo Watch Phone Z5 juga dilengkapi fitur untuk mendeteksi lokasi anak melalui GPS. Berkat fitur ini, orangtua tak perlu risau keberadaan anaknya karena dapat dilacak lokasinya. Imoo Watch Phone Z5 mendukung GPS, Base Station, sensor percepatan, A-GPS, dan posisi dengan bantuan kamera. Fitur unggulan Imoo Watch Phone Z5 adalah dilengkapi dengan kamera berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa f/2.2," jelas Dandi.

Sedangkan kamera pada jam tangan pintar ini dapat dimanfaatkan orangtua untuk melakukan video call melalui jaringan 4G LTE atau WiFi. Imoo Watch Phone Z5 menawarkan performa yang terbilang kencang berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang didesain khusus untuk smartwatch.

"Imoo Watch Phone Z5 ini juga didukung kapasitas baterai cukup besar, yakni 680mAh. Layar Imoo Watch Phone Z5 ini cukup menonjol berkat dukungan teknologi AMOLED berukuran 1,4 inci dengan resolusi 320 x 360 piksel. Teknologi AMOLED dipilih karena memancarkan lebih sedikit cahaya guna mengurangi radiasi pada mata anak," ujarnya.

Selain itu dikatakannya juga ada produk Immo Y1, dengan kemampuan yang hampir sama persis dengan Z5. Hanya saja Y1 tidak memiliki kemampuan untuk video call dan tidak memiliki kamera di bagian depannya seperti Z5.

Adapun harga Imoo Watch Phone Y1 adalah Rp 999.000. Sedangkan Z5 saat ini harganya adalah Rp 3,2 juta. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved