Kuantan Singingi

Jadwal Pemadaman Listrik di Rayon Taluk Kuantan dan Air Molek Selasa tanggal 16 Juli 2019

PLN mohon maaf atas ketidaknyamanannya kepada seluruh masyarakat khususnya kepada Pelanggan yang mengalami gangguan pasokan listrik

Jadwal Pemadaman Listrik di Rayon Taluk Kuantan dan Air Molek Selasa tanggal 16 Juli 2019
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Didik
Jadwal Pemadaman Listrik di Rayon Taluk Kuantan dan Rengat Sabtu Tanggal 18 Mei 2019 

Jadwal Pemadaman Listrik di Rayon Taluk Kuantan dan Air Molek Selasa tanggal 16 Juli 2019

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyedia energi listrik kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN, maka PT PLN (Persero) UP3 Rengat akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik pada tanggal 12 Juli sampai dengan 16 Juli 2019.

Berhubung dengan pemeliharaan itu, maka pada Selasa (16/7/2019) sejumlah wilayah di Rayon Taluk Kuantan dan Rayon Air Molek akan mengalami pemadaman listrik pada jam yang berbeda.

Pada pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib, sejumlah wilayah di Rayon Taluk Kuantan yang akan mengalami pemadaman listrik, antara lain, Desa Kobun Naneh, Desa Jake, Desa Kebun Lado, Desa Logas, Desa Muara Lembu, Desa Pangkalan Indarung, Desa Koto Baru, Desa Muara Bahan, Desa Petai, Desa Sungai Paku, Desa Pulau Padang.

Kemudian pada pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib, sejumlah wilayah di Rayon Air Molek akan mengalami pemadaman, antara lain, Desa Sei Sagu, Desa Lirik, Suka Jadi, Lambang Sari, Rejo Sari, Desa Seko
Lubuk Tigo, Wonosari, Mekar Sari, Banjar Balam, Simpang Belimbing, Simpang Talau, Simpang Rono, Simpang Barito, Sei Karas, Seluti.

"PLN mohon maaf atas ketidaknyamanannya kepada seluruh masyarakat khususnya kepada Pelanggan yang mengalami gangguan pasokan listrik akibat pekerjaan pemeliharaan tersebut," ujar Manager PLN UP3 Rengat, Erwin Gunawan melalui Humas PLN UP3 Rengat, Fauzar Zain. Jadwal dan waktu pekerjaan pemeliharaan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis rencana pemeliharaan. (Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved