Rokan Hulu

Jadwal Pemadaman Listrik Rohul Selasa (16/7), PLN Pasirpangaraian Lakukan Pemadaman di Daerah Ini

Pemadaman terencana di Rohul sesuai surat edaran PT. PLN (Persero) ULP Pasirpangaraian Nomor: 0013/ DIS.00.01/ RPSP/ 2019, tertanggal 12 Juli 2019.

Jadwal Pemadaman Listrik Rohul Selasa (16/7), PLN Pasirpangaraian Lakukan Pemadaman di Daerah Ini
TribunPekanbaru/DoddyVladimir
Jadwal Pemadaman Listrik Rohul Selasa (16/7), PLN Pasirpangaraian Lakukan Pemadaman di Daerah Ini 

Jadwal Pemadaman Listrik Rohul Selasa (16/7), PLN Pasirpangaraian Lakukan Pemadaman di Daerah Ini

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Maneger PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Syarifuddin mengaku akan melakukan pemadaman terencana, pada hari ini Selasa (16/7/2019).

Ia menambahakan, Pemadaman terencana sesuai surat edaran PT. PLN (Persero) ULP Pasirpangaraian Nomor: 0013/ DIS.00.01/ RPSP/ 2019, tertanggal 12 Juli 2019.

Syarifuddin mengungkapkan, pemadaman terencana dilakukan antara Simpang Kumu Kecamatan Rambah Hilir sampai Dalu-Dalu Kecamatan Tambusai.

"Pemadaman ini dilakikan karena ada kegiatan pergantian komponen listrik, serta perampalan pohon atau pemangkasan pohon yang mengenai jaringan," katanya, Selasa pagi (16/7/2019).

‎Ia menuturkan, pemadaman terencana akan dilakukan Pelayanan Teknik PT. PLN ULP Pasirpangaraian bersama pihak ketiga, pada Selasa pagi mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Baca: Pelarian Salmafina Selama 2 Minggu Terhenti, Mantan Istri Taqy Malik Akhirnya Bertemu Sunan Kalijaga

Baca: Masih Misteri, Anak Usia 5 Tahun Hilang di Kandang Kambing, Warga Batang Sebut Diculik Makhluk Halus

Baca: Soal Sosok Wanita yang Ngaku Istri Sah Pablo Benua, Keluarga Rey Utami Ternyata Baru Tahu

Baca: Obi Frisman, Tersangka Kematian Siswa Saat MOS Ternyata Bukan Lulusan SMA Taruna Indonesia

‎"Namun kita usahakan pukul 14.00 WIB, pergantian komponen dan perampalan pohon sudah selesai," terangnya.

Diakuinya, dampak pergantian komponen listrik, seperti pergantian pin dan pergantian kabel yang pecah, termasuk perampalan pohon, akan terjadi pemadaman terencana di beberapa daerah.

Daerah yang terdampak kegiatan, dan akan terjadi pemadaman terencana, ‎seperti Simpang C, Simpang D, Desa Batas, Dalu-Dalu, Tingkok, Tandihat, Sei Korang, Bangun Jaya, Mahato, dan sekitarnya.

Syarifuddin berharap warga yang terkena dampak pemadaman terencana memaklumi kegiatan yang dilakukan PT. PLN (Persero) ULP Pasirpangaraian, sebab kegiatan yang dilakukan juga untuk kelancaran pelayanan listrik di Kabupaten Rohul.

"Kita berharap masyarakat juga bisa merelakan tanamannya di lakukan pemangkasan, pasalnya ini untuk kepentingan bersama," pungkasnya.

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved