Koramil Tempuling Gelar Gotong-royong Bersama Warga Bersihkan Pasar Sungai Salak

Koramil Tempuling bersama warga menggelar gotong-royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran yang melanda Pasar Sungai Salak, Tempuling, Inhil.

Koramil Tempuling Gelar Gotong-royong Bersama Warga Bersihkan Pasar Sungai Salak
tribun pekanbaru
Koramil Tempuling menggelar gotong-royong untuk membersihkan puing-puing yang masih berserakan di lokasi kebakaran di Pasar Sungai Salak, Inhil. 

tribunpekanbaru.com - Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Tempuling, bersama masyarakat menggelar gotong-royong di lokasi kebakaran Pasar Sungai Salak, Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Inhil, Selasa (16/7).

Komandan Koramil (Danramil) Tempuling, Kapten (Arh) Sugiono bersama personel TNI dan masyarakat, membersihkan puing-puing sisa kebakaran yang masih berserakan di lokasi tersebut.

Sugiono menuturkan, kegiatan ini untuk meringankan beban korban kebakaran, dengan bersama-sama membersihkan lokasi kebakaran dari puing-puing hangus yang masih berserakan.

“Kita konsolidasi semua personel untuk membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran, dan ini kita lakukan sampai selesai,” ujar Sugiono di sela kegiatan pembersihan.

Ke depan, dia berharap agar masyarakat agar lebih berhati–hati terhadap bahaya kebakaran yang kerap terjadi di Inhil akhir–akhir ini.

“Masyarakat kita imbau berhati–hati terhadap musibah kebakaran. Periksa dan cek lagi rumah atau ruko dari sesuatu yang bisa menyebabkan kebakaran,” pesannya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved