Pelalawan

Kronologi Kecelakaan Mobnas dan Pegawai Disdik Pelalawan Riau, Bocah 5 Tahun Alami Lecet di Kepala

Kecelakaan mengakibatkan korban luka baik baik pegawai Disdik maupun pihak yang menabrak.

Kronologi Kecelakaan Mobnas dan Pegawai Disdik Pelalawan Riau, Bocah 5 Tahun Alami Lecet di Kepala
Istimewa
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dinas pendidikan Pelalawan mengangkut lima orang pegawai di Jalintim Desa Kemang, Senin (15/7/2019) pagi. 

Kronologi Kecelakaan Mobnas dan Pegawai Disdik Pelalawan Riau, Bocah 5 Tahun Alami Lecet di Kepala

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KURAS - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang melibatkan mobil dinas dan pegawai Dinas Pendidikan (Disdik) Pelalawan Riau pada Senin (15/7/2019) lalu mengakibatkan korban luka baik baik pegawai Disdik maupun pihak yang menabrak.

Berdasarkan data dari Satuan Lalu Lintas Polres Pelalawan, tabarakan yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 84 Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan melibatkan mobil Nisan Datsun BM 1149 ZJ yang dikendarai Ramdani (28) warha Lubuk Raja Kecamatan Bandar Petalangan. Bertabrakan dengan Terrios plat merah dengan nomor polisi 1029 C milik Disdik dikemudikan Tengku Fadli (35) yang merupakan pegawai honor.

Personil Satlantas Polres Pelalawan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Laka Lantas yang melibatkan mobil dinas dan pegawai Dinas Pendidikan (Disdik) Senin (15/7/2019) lalu.
Personil Satlantas Polres Pelalawan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Laka Lantas yang melibatkan mobil dinas dan pegawai Dinas Pendidikan (Disdik) Senin (15/7/2019) lalu. (Polres Pelalawan)

"Korban luka dialami penumpang Datsun dan penumpang Terrios. Semuanya sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis," ungkap Kapolre Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, melalui Kasat Lantas AKP Anindhita Rizal, kepada tribunpelalawan.com, Selasa (16/7/2019).

Baca: BREAKING NEWS: Mobnas Bawa 5 Pegawai Disdik Pelalawan Riau Tabrakan di Jalintim, 1 Orang Terluka

Akibat kecelakaan, penumpang mobil Datsun bernama Siti Aminash (30) mengalami luka di bahu kiri.

Reni Mahyana (30) mengalami luka bengkak di kening dan lecet di pipi kiri.

Seorang bocah berumur 5 tahun bernama Aditya Rifki mengalami luka lecet di siku tangan kiri dan lecet di wajah dan kepala.

Kemudian Armen (30) mengalami luka lecet ditangan kiri dan lecet di leher belakang.

Sedangkan penumpang mobil Terrios satu orang luka bernama Rohaya (34) Mengalami luka robek di kening dan memar di wajah.

Tabrakan berawal dari mobil Datsun bergerak dari arah Sorek menuju Pangkalan Kerinci dengan kecepatan tinggi.

Baca: Akui Mandi Sekali Seminggu, Anya Geraldine Lebih Sering Pakai Parfum

Sampainya di Tempat Kejadian Pekara (TKP) kecelakaan, kondisi jalan tikungan ke kanan ban depan sebelah kiri turun ke bahu jalan.

Alhasil supir banting stir ke kanan jalan mengakibatkan kendaraan bergerak ke sebelah kanan jalan.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Terrios dan lantaran jarak sudah dekat, kecelakaan tak bisa dihindari lagi hingga menabarak sebelah kiri mobil.

"Kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kerugian material diperkirakan sebesa Rp 15 juta. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," tandas Kasat Anindhita. (Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved