Mal Pekanbaru Lepas 20 Persen Saham ke Lantai Bursa

Setelah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) tertanggal 5 Juli 2019 lalu, dengan melepas 20 persen sahamnya ke publik, kini gedung Mal Pekanba

Mal Pekanbaru Lepas 20 Persen Saham ke Lantai Bursa
Istimewa
Mal Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) tertanggal 5 Juli 2019 lalu, dengan melepas 20 persen sahamnya ke publik, kini gedung Mal Pekanbaru siap untuk lakukan renovasi besar-besaran.

PT Bima Sakti Pertiwi Tbk selaku pemilik gedung, yang sekaligus turut difungsikan untuk Hotel Grand Jatra Pekanbaru, yang akan langsung melakukan renovasi.

Direktur PT Bima Sakti Pertiwi Leonardus Sutarman mengatakan, dalam renovasi tersebut, akan dilakukan berbagai pembaharui fasilitas-fasilitas, baik interior maupun eksterior.

Dengan begitu Mal Pekanbaru tak hanya sebagai pusat perdagangan, tapi juga dikonsep menjadi pusat experience dan hal ini akan mempertinggi rasio pencapaian brand advocacy. Oleh karena itu Mal Pekanbaru dan Grand Jatra Hotel akan direnovasi atau direvitalisasi besar-besaran.

"Yang kita renovasi itu adalah Foodcourt untuk Mal dan untuk Hotel kita renovasi adalah Lobby, Restauran, Lounge dan Ballroom," ujar Leonardus.

GM Mal Pekanbaru Megawati menambahkan, pihaknya juga telah menyediakan lahan tambahan untuk tempat parkir kendaraan roda 4 pengunjung Mal Pekanbaru dan juga tamu-tamu hotel Grand Jatra.

"Dimana lahan yang tersedia saat ini bisa menampung lebih kurang 250 kendaraan roda 4 dan juga nantinya lahan tersebut juga akan digunakan untuk perluasan bangunan Mal Pekanbaru," ujar Mega.

Oleh karena itu PT Bima Sakti Pertiwi Tbk berharap, dengan adanya renovasi gedung Mal Pekanbaru dan Grand Jatra Hotel Pekanbaru ini, akan memberikan pengalaman baru dan menarik bagi pengunjung.

"Selama renovasi berlangsung Mal Pekanbaru dan Hotel Grand Jatra Hotel akan tetap beroperasional normal sebagaimana biasanya,” kata Mega. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved