Mulai Hari Ini, Vivo S1 Sudah Bisa Pre Order di Pekanbaru, Banyak Promo Bagi Konsumen yang PO

Mulai Hari Ini, Vivo S1 Sudah Bisa Pre Order di Pekanbaru, Banyak Promo Bagi Konsumen yang PO

Mulai Hari Ini, Vivo S1 Sudah Bisa Pre Order di Pekanbaru, Banyak Promo Bagi Konsumen yang PO
Tribunpekanbaru/alex
Dua karyawan Vivo Pekanbaru memperagakan produk terbaru Vivo, yakni Vivo S1, yang sudah mulai Pre Order tanggal 16 sampai 23 Juli 2019, Selasa (16/7). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Satu lagi produk Vivo yang segera akan beredar di Provinsi Riau, yakni Vivo S1, yang akan sampai di Pekanbaru sebelum akhir bulan Juli 2019 ini.

Terhitung mulai Selasa (16/7) pihak Vivo Pekanbaru sudah membuka Pre Order (PO) bagi konsumen yang ingin memesan lebih awal, yang dibuka hingga 23 Juli 2019.

Promotor Vivo Pekanbaru, Citra mengatakan, hanya dengan Rp 200 ribu, konsumen sudah bisa PO dan berkesempatan menjadi konsumen pertama Vivo S1 dan mendapatkan banyak keuntungan.

"Produk terbaru Vivo akan segera masuk ke Pekanbaru, yakni Vivo S1, yang sudah bisa PO mulai hari ini sampai 23 Juli. Banyak keuntungan yang didapatkan konsumen kalau PO lebih awal," kata Citra kepada Tribun, Selasa siang.

Dijelaskannya, bagi konsumen yang PO akan mendapatkan sejumlah keuntungan, di antaranya adalah menjadi konsumen pertama S1, bisa memilih warna yang tersedia, mendapatkan paket Telkomsel 30 GB hanya dengan Rp 55 ribu selama 3 bulan.

"Selain itu, konsumen juga mendapatkan wireless bluetooth headset dan mini tripod senilai Rp 500 ribu," ulasnya.

Baca: Zlatan Ibrahimovic Akan Pensiun, Punya Rencana Balik ke Klub Penuh Dendam

Baca: Kondisi Kesehatan Raffi Ahmad Bikin Asisten Pribadinya Nangis, Ya Allah Dia Kuat Banget Ya

Baca: Hotman Paris Sebut Alasan Lapor Balik Dari Pablo Benua Karena Gengsi Jadi Tersangka

Tidak hanya sampai di situ, konsumen juga berkesempatan mendapatkan tambahan 12 bulan garansi, sehingga konsumen akan mendapatkan 12 bulan plus 12 bulan secara otomatis.

Smartphone ini memiliki banyak keunggulan, di antaranya adalah memiliki triple camera dengan salah satu lensanya mendukung aI super-wide angle.

Untuk kebutuhan berswafoto, kamera depan Vivo S1 ini memiliki resolusi 32MP selfie camera. Selain itu, ponsel ini ditenagai Octa-Core 4GB/128GB, baterai 4.500mAh, Screen Touch ID.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved