PGN Bangun 4.810 Sambungan Gas Rumah Tangga di Dumai

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang gas, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) segera membangun 4.810 sambungan gas rumah tangga di Dumai.

PGN Bangun 4.810 Sambungan Gas Rumah Tangga di Dumai
PGN 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang gas, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) segera membangun 4.810 sambungan gas rumah tangga di Dumai.

"Pembangunan 4.810 sambungan gas rumah tangga di Dumai itu sesuai dengan amanat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM)," ujar Sales Area Head PGN Pekanbaru, Arif Nurachman kepada Tribun, Selasa (16/7/2019).

Saat ini kata Arief, sedang proses. "Sedangkan untuk konstruksi pipa transmisi Duri-Dumai sudah dibangun beberapa tahun yang lalu dan saat ini sudah tahap uji coba operasi," ucap Arief.

Jadi untuk tahun ini tambah Arief, pihaknya akan mensuplay jaringan gas rumah tangga di Dumai untuk 2 kelurahan dan kawasan sektor Industri.

“Untuk sektor industri antara lain kawasan industri Pelindo, Lubuk Gaung, Kawasan Industri Dumai (Pelitung). Sementara untuk 100 sambungan gas rumah tangga berada di Kelurahan Sukajadi dan Bintan,” ungkap Arief.

Kemudian untuk sementara jelas Arief, pihaknya ditugaskan untuk survey perencanaan FEED dari Migas apakah bisa dilakukan kembali usulan pembangunan untuk tahun 2020. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved