RAPP Sabet Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Regional II berikan penghargaan kepada PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) atas dukungan dan g

RAPP Sabet Penghargaan dari BPJS Kesehatan
RAPP
Deputy Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Sumbagteng Jambi, Siswandi SE MM memberikan penghargaan kepada HR Manager RAPP Elwan Jumandri, atas dukungan dan gotong royong terhadap program JKN-KIS 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Regional II berikan penghargaan kepada PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) atas dukungan dan gotong-royong terhadap program JKN-KIS Senin (15/7) di Kantor BPJS Kesehatan, Pekanbaru.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Deputy Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Sumbagteng Jambi, Siswandi, SE. MM.

Siswandi mengatakan perusahaan pulp dan paper yang beroperasi di Pangkalan Kerinci ini komit terhadap jaminan kesehatan para karyawan dan siswa magang. Menurutnya, RAPP komit dalam memperhatikan jaminan sosial para karyawan mereka.

"Terima kasih kepada RAPP yang telah komit dalam memperhatikan jaminan kesehatan para pekerjanya, bahkan siswa yang sedang magang juga. Penghargaan ini bermakna bahwa perusahaan menghargai upaya untuk menjaga para pekerja," tutur Siswandi saat pemberian penghargaan yang juga sekaligus HUT BPJS Kesehatan di Pekanbaru.

Ia berharap prestasi ini terus dipertahankan oleh RAPP dan juga diaplikasikan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Riau.

Human Resources Manager RAPP, Elwan Jumandri mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan BPJS Kesehatan. Elwan mengatakan penghargaan ini merupakan prestasi bagi RAPP.

"Selama ini Grup APRIL selalu mendaftarkan karyawannya dalam kepesertaan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Bahkan kami telah mengcover sebanyak 8.000 karyawan ditambah dengan istri dan anak mereka," jelas Elwan.

Bahkan, kata Elwan, perusahaan juga mendaftarkan siswa magang untuk memiliki jaminan kesehatan ke BPJS. Hal ini dilakukan sebagai komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved