Tak Lagi Jabat Plt Kepala Diskes, Indra Pomi Fokus Infrastruktur Kota Pekanbaru

Posisi Indra Pomi Nasution sebagai Pelaksana Tugas atau Plt Kepala Dinas Kesehatan resmi digantikan oleh Muhammad Amin, Selasa (16/7/2019).

Tak Lagi Jabat Plt Kepala Diskes, Indra Pomi Fokus Infrastruktur Kota Pekanbaru
tribun pekanbaru
Sekdako Pekanbaru HM Noer memimpin sertijab Plt Kepala Dinas Kesehatan, Selasa (16/7/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Posisi Indra Pomi Nasution sebagai Pelaksana Tugas atau Plt Kepala Dinas Kesehatan resmi digantikan oleh Muhammad Amin, Selasa (16/7/2019).

Proses serah terima jabatan berlangsung di Ruang Rapat Walikota Pekanbaru.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Noer MBS memimpin langsung serah terima jabatan. Indra menjabat sebagai plt selama kurang lebih sembilan bulan.

Indra saat ini punya jabatan defenitif sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru. Sedangkan Muhammad Amin saat ini merangkap jabatan.

Amin punya jabatan defenitif sebagai Dinas Pengendalian Pendudukan dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) Kota Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menegaskan bahwa tugas Indra di Dinas Kesehatan sudah selesai. Firdaus menilai bahwa dinas tersebut sudah stabil.

Ia mengaku Indra yang menjabat sebagai kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru butuh waktu yang banyak lapangan.

"Jadi kita butuh beliau fokus bertugas di PUPR. Apalagi ada sejumlah program strategis di bidang infrastruktur," ujar walikota, Selasa siang.

Ia menyebut bahwa penunjukan Amin sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru sudah tepat.

Jabatannya sebagai Kepala Disdalduk dan KB Kota Pekanbaru berhubungan dengan kesehatan. "Jadi kita berharap nantinya plt kepala dinas kesehatan bisa bertugas dengan baik," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Fernando
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved