Berita Riau

Hanya Terpantau Tiga Hotspot, Siang Hari Ini Rabu 17 Juli 2019 Riau Masih Cerah Berawan

Namun pada sore hingga malam potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang hampir di sebagian besar wilayah Riau.

Hanya Terpantau Tiga Hotspot, Siang Hari Ini Rabu 17 Juli 2019 Riau Masih Cerah Berawan
TribunPekanbaru/TheoRizky
FOTO ILUSTRASI - Sejumlah kendaraan melewati Jalan Sudirman dengan kondisi langit yang sangat cerah, Jumat (30/10/2015). 

Hanya Terpantau Tiga Hotspot, Hari Ini Rabu 17 Juli 2019 Riau Masih Cerah Berawan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berdasarkan prakiraan cuaca dari badan meteorologi klimatologi dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru Rabu (17/7/2019), cuaca di sebagian wilayah besar di provinsi Riau dalam kondisi cerah berawan.

Sejak pagi cuaca cenderung cerah berawan hingga siang hari, namun pada sore hingga malam potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang hampir disebagian besar wilayah Riau.

Terutama wilayah Riau bagian Barat dan tengah seperti Kabupaten Kampar, Rohul, Kuansing, sebagian Siak, dan sebagian Kota Pekanbaru.

Baca: Berduaan di Gubuk Mesum, Pasangan Ilegal Digaruk Satpol PP Pekanbaru, Kocar-kacir ke Semak-semak

Selanjutnya pada dini harinya cuaca berawan dengan potensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Siak, Kuansing, Kota Dumai, dan Kabupaten Kampar.

persen sedangkan Angin bergerak dari arah Tenggara menuju Barat Daya dengan kecepatan 10 hingga 30 km/jam.

Baca: KISAH Hari Pertama Sekolah: Emak-emak Rebutan Bangku hingga Terjungkal Masuk Got

Jumlah hotspot sendiri hari ini cenderung menurun hanya terpantau 3 titik yang tersebar di Kampar 2 titik dan Inhil 1 titik.

Sedangkan di Provinsi lain di Pulau Sumatera terpantau lumayan banyak diantaranya Sumsel 10 titik, Lampung 4 titik, Aceh 4 titik, Babel 2 titik dan Sumbar 1 titik. (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved